Donasi Terbuka Untuk Korban Bencana Di Nusa Tenggara Timur

Header Menu

Advertisement

Donasi Terbuka Untuk Korban Bencana Di Nusa Tenggara Timur

Redaksi
Rabu, April 21, 2021

Donasi Terbuka Untuk Korban Bencana Di Nusa Tenggara Timur 



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi.    Persatuan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlokasi di PEMKOT BEKASI, dimana hari ini merupakan hari terakhir penggalangan dana di jalan. Selasa (20/4) 




Setelah 6 hari pelaksanaan penggalangan dana, hingga pagi tadi total dana yang sudah terkumpul sekitar Rp. 15.000.000. "Total dana yang terkumpul sampai saat ini dari kita turun ke jalan, lewat dompet digital maupun transfer sekitar Rp. 15.000.000" ujar Zefanya Zulian selaku Presiden Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Dan setelah kegiatan galang dana hari terakhir selesai, total dana yang terkumpul mencapai Rp. 17.836.400, Tak hanya itu, pakaian layak pakai pun sudah terkumpul. 





Rencana selanjutnya yang akan dilakukan oleh teman-teman ORMAWA yaitu menyortir pakaian yang masih layak pakai. Setelah itu, rencananya akan diadakan rapat terkait keberangkatan ke NTT untuk menyerahkan bantuan secara langsung. "Selanjutnya ada pakaian layak pakai, jadi teman-teman dari ORMAWA akan membantu menyortir pakaian layak pakai, dan juga kita akan rapat lagi terkait keberangkatan ke NTT" ujar Zefanya Zulian selaku Presiden Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. 




Keberangkatan ke NTT ini akan melibatkan perwakilan dari setiap ORMAWA yang terlibat. "Nanti kita akan meminta perwakilan 1 orang setiap ORMAWA untuk berangkat ke NTT dan diusahakan yang turun ke jalan akan ikut juga ke NTT" ujar Zefanya Zulian selaku Presiden Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.(Isomaddiniy)