BAZNAS Kab Bekasi Memberikan Bantuan Kursi Roda

Header Menu

Advertisement

BAZNAS Kab Bekasi Memberikan Bantuan Kursi Roda

Redaksi
Rabu, April 21, 2021

 BAZNAS Kabupaten Bekasi memberikan bantuan Kursi Roda



BAROMETERMAS.COM.Bekasi - Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang telah memberikan bantuan Kursi Roda yang langsung di terima oleh Bapak Tirta.umur 40 Tahun, Warga Kampung Cibulakan, RT 002/006, Desa Sukamakmur. Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, yang menderita penyakit Saraf kejepit. Rabu (21/04/2021)





Serah terima bantuan kursi Roda ini langsung di hadiri oleh Kepala Dusun tiga.Bapak Warman dan Kepala Urusan Kesejahtraan Rakyat (Kesra) Desa Sukamakmur, H.Hendra Saputra.


Adapun bantuan kursi Roda tersebut atas kerjasama pihak Kecamatan Sukakarya yaitu,Bapak Rusdi Azis Sip.


Kasie Pemberdayaaan Masyarakat Desa, Dudin serta TKSK Kecamatan Sukakarya Ajat Sudrajat.





Kesra Desa Sukamakmur H.Hendra Saputra saat di mintai keterangan terkait bantuan kursi roda untuk warga yang menderita penyakit stroke (Saraf kejepit) tersebut mengatakan kepada Awak Media. kami atas nama kesra mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Baznas, Camat Sukakarya dan Kasie PMD Sukakarya.






TKSK Sukakarya serta tim awak media, yang telah membantu memberikan kursi roda untuk warga kami Tirta semoga bantuan ini bisa membantu Tirta untuk berjalan kembali dan sehat seperti sedia kala. Bahkan kesra juga berharap kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Baznas Kabupaten Bekasi agar bisa membantu warga Desa Sukamakmur.selain Tirta, masih banyak yang membutuhkan uluran tanggan dari pihak Pemerintah Kabupaten bekasi ucap Kesra Sukamakmur.





Di sisi lain Tirta yang menderita stroke saat di mintai keterangan oleh awak media, mengatakan kami berterima kasih kepada semua pihak baik Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan Sukakarya, serta pihak Pemerintah Daerah yang telah membantu kami dan kami sudah hampir satu tahun menderita penyakit stroke ini dan kami tidak bisa kemana -mana semoga dengan pemberian kursi roda ini kami bisa pulih kembali seperti sedia kala ucap tirta sambil mengeluarkan air mata.




Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukamakmur Munan Suherlan mohon kepada pihak pemerintah pusat agar bisa memperhatikan kesehatan masyarakat Kecamatan Sukakarya dan berharap agar bisa membantu meringankan beban sodara Tirta ini, ucapnya.

(Jaka P)