Tokoh Pemuda Ade Jakarsih Bendahara Karang Taruna Santuni Anak Yatim

Header Menu

Advertisement

Tokoh Pemuda Ade Jakarsih Bendahara Karang Taruna Santuni Anak Yatim

Redaksi
Minggu, Maret 07, 2021

 Tokoh pemuda Ade Jakarsih Bendahara Karang Taruna Santuni Anak Yatim 




BAROMETERMAS.COM.Kabupaten Bekasi, Bentuk kepedulian terhadap anak Yatim Piatu Ade jarkasih Selaku Bendahara Karang Taruna Desa Kertajaya Memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Kp Teko tengah RT.003 RW 004Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Minggu (07/03/2021).



Ade Jarkasih Bendahara Karang Taruna Mengatakan, Alhamdulilah hari ini kami bersama anggota karang taruna Memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang berjumlah 106 yang ada di Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran ini bentuk kepedulian terhadap sesama.




"Lanjut Ade Jarkasih menabahkan, semoga yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anak yatim-piatu, dan Saya ucapkan terima kasih kepada anggota karang taruna Desa kertajaya yang sudah membantu, semoga di tahun mendatang lebih banyak lagi para donaturnya sehingga lebih berkesan dan semakin banyak yang bisa berbagi,” pungkasnya.



H.Rusdi Zaeni SelakuTokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan para pemuda karang taruna yang ada di kampung Kp.Teko tengah "Kami memberikan apresiasi terhadap karang taruna Desa kertajaya di mana dalam kegiatan ini telah peduli dan memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu sebagai ujung tombak di lingkungan, peran pemuda sangat dibutuhkan semoga di tahun mendatang dapat memberikan kegiatan positif lagi,” ucapnya H. Rusdi Zaeni


Pada kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19

(Team Kab Bekasi)