Gardapati Merah Putih Indonesia Berikan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Header Menu

Advertisement

Gardapati Merah Putih Indonesia Berikan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Redaksi
Minggu, Desember 12, 2021

Gardapati Merah Putih Indonesia Berikan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru




BAROMETERMAS.COM.Jawa Timur.- Gardapati Merah Putih Indonesia berikan bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur.

Ketua Umum Gardapati Merah Putih Indonesia Irjenpol (P) Drs Bambang Rudi P SH MH MM mengatakan sebagai Ketum dirinya sangat mengapresiasi gerak cepat para Anggauta baik dari BPW Jawa Barat dan Jawa Timur dalam membantu korban korban yang terdampak, hal itu lanjutnya juga menunjukkan bahwa Gardapati Merah Putih Indonesia selalu hadir untuk masyarakat Indonesia.




Kehadiran kita mudah mudahan kita dapet meringankan beban untuk korban erupsi Gunung Semeru, dan saya sangat berterima kasih kepada semua teman teman semua yang sudah bergabung di GMPI (Gardapati Merah Putih Indonesia) sudah bisa bekerja sama dengan baik sehingga kita dapat memberikan bantuan kepada korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur. Pungkasnya.




Sekjen Gardapati Merah Putih Indonesia Agung R SH MH menjelaskan bahwa kita harus saling kerja sama yang baik apalagi untuk kegiatan sosial seperti sekarang ini semoga bisa bermanfaat khusus untuk para korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru dan saya pun merasa bangga dengan apa yang kita lakukan untuk membantu beban para korban.



Alhamdulillah bantuan yang teman teman berikan secara simbolis diterima langsung kepada masyarakat yang ada di wilayah yang terdampak di wilayah Lumajang Jawa Timur, Jelasnya.




Di tempat yang sama Ketua BPW Jawa Barat Rosihan Anwar mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota menurut nya kegiatan ini sebagai contoh buat kita semua bahwa kita harus saling kerja sama yang baik untuk saling berbagi kepada sesama kerena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk kita lakukan karena kita bisa meringankan kan beban para korban bencana, walau pun apa yang kita berikan alakadarnya tapi kita sudah bisa berpartisipasi kepada sesama untuk meringankan beban yang kena musibah, Ucapnya.


(DIN)