Masyarakat Kertarahayu Senang Melihat Kemajuan Diwilayahnya.

Header Menu

Advertisement

Masyarakat Kertarahayu Senang Melihat Kemajuan Diwilayahnya.

Redaksi
Rabu, Maret 17, 2021

 Masyarakat Desa Kertarahayu Senang Melihat Kemajuan diwilayahnya.



BAROMETERMAS.COM.Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi mengejar penyelesaian pemasangan Papan kancingan samping Pengecoran jalan desa dan pemerataan jalur lintasan.




Bapak Karel dan pak Anton adalah beberapa contoh warga yang sangat berantosias menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memajukan desanya.




Menurut Bapak Karel "Kami sangat senang dengan Pelaksanaan TMMD dari Bapak² TNI yang sangat membantu kami dalam pembuatan fasilitas jalan dan Posyandu kelak akan berguna bagi Anak² Kami".




Dia juga menambahkan bahwa "Selama ini kami hanya berfikir apakah pembuatan jalan bagi warga desa ditempat kami ini hanya impian semata, ternyata seperti mimpi hari ini juga impian kami dapat terwujud berkat bapak ² Tentara turun ketempat kami ikut Membangun Desa kami" tambahnya.




Harapan yang disampaikan oleh Bapak Karel dan Bapak Anton kepada Personil TNI dan Pemerintah, agar pelaksanaan TMMD seperti ini akan terus berlanjut, khususnya bagi daerah pemukiman yang tertinggal seperti di kp Ciloa, waktu disaat musim hujan jalanan menuju rumah mereka tidak dapat dilalui karna becek dan berlubang.(DIN)