Kecamatan Sukawangi Berikan Pelayanan Administrasi Dengan Baik

Header Menu

Advertisement

Kecamatan Sukawangi Berikan Pelayanan Administrasi Dengan Baik

Redaksi
Kamis, Maret 18, 2021

 Kecamatan Sukawangi. Berikan Pelayanan Admitrasi dengan baik.

 




BAROMETERMAS.COM.BEKASI- Pelayanan Admitrasi Pemerintah Kecamatan sukawangi. Kabupaten Bekasi.para setaf,Kecamatan Sukawangi.memberikan pelayanan ke masyarakat, dengan baik.Kamis (18/03/2021).



"Setaf Kecamatan Sukawangi Dewi Anjani.,mengatakan kepada awak media BAROMETERMAS.COM.dalam Menerima pelayanan kepada masyarakat " kami harus menerapkan sikap, pelayanan yang baik kepada Masyarakat"Kami semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan Publik yang baik untuk warga masyarakat kecamatan sukawangi, apalagi dimasa pandemi Covid -19. ini"ucap Dewi Anjani .Setaf kecamatan Sukawangi.




"Lanjut Dewi Anjani Setaf Kec.Sukawangi ,menghimbau kepada masyarakat di Wilayah Se - Kecamatan Sukawangi. untuk mentaati Prokes.yang di anjurkan oleh pemerintah. apabila Mengurus Surat -Surat untuk pembuatan, Kartu Keluarga (KK). E-KTP. dan surat lainnya.sebelum memasuki dalam Kantor Kecamatan Sukawangi, harus.memakai masker.mencuci tangan dengan sabun.dan menjaga jarak,



Hal senada juga di ungkapkan oleh Warga masyarakat Kecamatan Sukawangi, Nardi Fadillah. yang datang untuk Bikin Surat-Surat Kartu Keluarga ( KK) E- KTP dan Surat- Suarat lainnya mengatakan"saya sangat puas dengan pelayanan Admitrasi,di Kantor Kecamatan Sukawangi.



"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanan Admitrasi Kecamatan Sukawangi. Yang cepat tanggap. apabila kita ingin bikin KK, E-KTP, dan Surat - Surat lainnya petugasnya pun sopan,ramah dan baik hati”,Pungkas Nardi Fadillah Masyarakat Kec.Sukawangi Saat di temui Media BAROMETERMAS.COM.



Dalam melaksanakan pelayanan tersebut. tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.(Jaka Purnama)