Komandan Lanal Bandung Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024 Wilayah Bandung

Header Menu

Advertisement

Komandan Lanal Bandung Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024 Wilayah Bandung

Redaksi
Jumat, Mei 03, 2024

 Komandan Lanal Bandung Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024 Wilayah Bandung



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bandung,- Apel Bersama Wanita TNI digelar dalam rangka Hari Kartini Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., dengan tema “Wanita TNI Yang Prima Siap Mendukung Terwujudnya Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju", bertempat di Ruang Serasan Sesko TNI, Jalan Martanegara No.11 Kota Bandung, Jum’at (03/05/2024). 


Dalam sambutannya, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa acara syukuran dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024 Wilayah Bandung. Kegiatan Apel Bersama Wanita TNI diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April. Dengan semangat RA. Kartini, Wanita TNI harus mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan yang sedang dan akan terus terjadi, dimana sebagai prajurit, Wanita TNI harus terus membina diri dan meningkatkan kemampuannya untuk mendukung tugas pokok TNI.



Kartini Indonesia yang terus berjuang sebagai prajurit wanita yang tangguh dalam mendukung pertahanan yang tangguh untuk indonesia maju tema apel Wanita TNI tahun ini yaitu "Wanita TNI yang prima siap mendukung terwujudnya pertahanan yang tangguh untuk Indonesia maju". Prima disini adalah Wanita TNI harus senantiasa profesional, responsif, integratif, modern, dan adaptif sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing untuk berperan serta mendukung keberhasilan tugas pokok. 


(Pen Lanal Bandung/DIN)