Sahur bersama Di Masjid Jami Khairul Anam Jakarta

Header Menu

Advertisement

Sahur bersama Di Masjid Jami Khairul Anam Jakarta

Redaksi
Minggu, April 07, 2024

 Sahur bersama Di Masjid Jami Khairul Anam Jakarta 




BAROMETERMAS.COM. DKI Jakarta, - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang.
Masjid Khairul Anam tepatnya beranda di Jl Nusa Indah II Gg 4, RT 04 RW 005 Kelurahan Malaka Jaya Duren Sawit Jakarta Timur.

Dalam rangka menumbuhkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi sesama warga yang ada di lingkungan khususnya di RW 005 Kelurahan Malaka Jaya dan seluruh masyarakat yang ada di lingkungan sekitar Masjid Jami Khairul Anam. Minggu (7/4/2024)




Ketua DKM Masjid Jami Khairul Anam H Achmad Basuki SE, mengatakan kegiatan sahur bersama ini semata mata untuk memperkuat Tali Silaturahmi sesama warga yang ada di lingkungan RW 005 dan seluruh warga masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Masjid Jami Khairul Anam, kegiatan Sahur Bersama “Nikmatnya Kebersamaan” Pungkasnya.



 


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua RW 005, tokoh agama, tokoh masyarakat, Warga yang ada di sekitar RW 005, dan warga masyarakat yang ada di lingkungan Masjid Jami Khairul Anam.


(Teguh P SH)