TEAM HARYANTO Mengucapkan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 2024 M

Header Menu

Advertisement

TEAM HARYANTO Mengucapkan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 2024 M

Redaksi
Senin, Maret 11, 2024

TEAM HARYANTO Mengucapkan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 2024 M



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Tinggal hitungan hari lagi , TEAM HARYANTO mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriyah 2024,selamat menjalankan ibadah puasa . Minggu (10/03/2024).



Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah , team kemenangan Haryanto mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mengucapkan atas terpilihnya Haryanto atau sering disapa Bang Black sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi masa bakti 2024 sampai 2029 , antusias para TEAM HARYANTO dari Partai Demokrat Dapil 6 yakin akan di raih 1 kursi.



Haryanto mengatakan Kepada seluruh team kemenangan dan masyarakat , yang telah memilih saya untuk mewakili masyarakat khusunya di dapil 6 menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan kepada seluruh team kemenangan Saya , nanti pada hari Rabu tanggal 20 Maret KPUD Kabupaten akan mengumumkan secara serentak hasil Pleno keseluruhan se-Kabupaten Bekasi , dan saya atas nama pribadi semoga KPUD Kabupaten berjalan aman , damai dan kondusif . 



"Saya berharap ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijiriah di tahun 2024 ini merupakan momen untuk dijadikan melatih diri saling memaafkan sesama, Mohon Maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima di oleh Allah SWT,”ucapnya 



Lanjutnya Haryanto di Bulan Suci Ramadhan adalah merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca Al Quran, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih. 




“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,” pungkasnya.


( Dian Permana )