Rajai Perolehan Suara Pileg 2024 , Partai Demokrat Dapil 6 "Haryanto Tetap Rendah Hati

Header Menu

Advertisement

Rajai Perolehan Suara Pileg 2024 , Partai Demokrat Dapil 6 "Haryanto Tetap Rendah Hati

Redaksi
Jumat, Maret 08, 2024

 Rajai Perolehan Suara Pileg 2024 , Partai Demokrat Dapil 6 "Haryanto Tetap Rendah Hati


Foto Istimewa Haryanto SE.

BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Banyak kejutan yang terjadi di Pemilihan Umum tahun 2024 ini, terutama di Pemilihan Anggota Legislatif Kabupaten Bekasi. Mulai dari pasang surutnya perolehan jumlah kursi Partai Politik kontestan Pileg tahun ini, hingga dinamika para kontestan yang tetap melanjutkan atau harus merelakan jabatan politik legislatif lima tahunan tersebut.

Namun, dari ratusan politisi yang ikut dalam kontestasi tersebut, hanya 50 orang yang layak didaulat sebagai legislator karena dapat merebut suara terbanyak dari para konstituennya.



Diantara ke-50 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Haryanto S,E,. Atau yang biasa disingkat Bank Black Merupakan kontestasi yang terbilang paling sukses merebut hati masyarakat Kabupaten Bekasi , terutama masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bekasi (Kecamatan Karangbahagia, Kecamatan Kedungwaringin Kecamatan Pabayuran , Kecamatan Sukakarya & Kecamatan Cabangbungin.



Hasil tersebut diketahui, di akhir rapat pleno rekapitulasi perhitungan secara terbuka tingkat Kabupaten Bekasi , yang digelar KPU Kabupaten Bekasi dari tanggal 26 Februari – 5 Maret 2024 kemarin hotel herper lipo

Suara Black sendiri tercatat di duga meraih 9. 065 suara, sebagai peroleh suara terbanyak diantara rekan _rekan satu partai Demokrat khusus dapil 6 .No 1 Haryanto S.E .(red).



Selain peroleh suara terbanyak, dengan hasil demikian di Pemilu 2024 ini black mengalami peningkatan jumlah suara 

Saat dikonfirmasi ke rumahnya Rabu (6/3/2024) sore tadi, dengan kerendahan hati Ia merasa bersyukur, karena Ia merasa itu tidak lepas dari Do’a dan dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi , terutama yang ada di Dapil 6 Kabupaten bekasi.




“Saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten bekasi, ini merupakan amanah besar bagi saya untuk bekerja sebagai Anggota Legislatif Kabupaten bekasi, tentunya saya akan tetap menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya, untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat, serta kemajuan Kabupaten Bekasi,”pungkasnya.


( Dian Permana )