Pelantikan Penjabat Pj Kepala Desa Karangsegar Oleh Camat Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Pelantikan Penjabat Pj Kepala Desa Karangsegar Oleh Camat Pebayuran

Redaksi
Kamis, Maret 14, 2024

Pelantikan Penjabat Pj Kepala Desa Karangsegar Oleh Camat Pebayuran 




BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha , S.STP , M.Si melantik Penjabat ( Pj ) Kades Karangsegar  

Mulyadi Alzauhadi, SE , M.Si dalam pelaksanaan pelantikan di Aula Desa Karangsegar Kamis (14/3/2024).



 Pelantikan dilaksanakan di awal Bulan Ramadhan ini , pengambilan sumpah Jabatan dan melantik Penjabat Kepala Desa Karangsegar setelah surat keputusan ( SK ) terbit dari Bupati Bekasi pada beberapa hari lalu . 

 Pj dilantik merupakan ASN Kantor Kecamatan Pebayuran yang bertugas sebagai Kasi Kependudukan , Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha menyampaikan Pj Kades ini sesuai dengan 

UU no 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Dalam pelantikan Pj Karangsegar tersebut dan dimaksudkan agar tidak terjadi kekosongan jabatan . 



 Menurut Camat supaya pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu karena kades yang lama sebelumnya telah meninggal dunia . Pj ini terkait dengan aturan bukan kehendak sendiri , namun sesuai UU Pj ditetapkan oleh kepala daerah siapa yang akan di tunjuk itu Kewenangan Kepala Daerah, Camat juga berharap dengan Pj yang sudah dilantik agar amanah dan patuh tehadap Undang - undang yang dapat diselaraskan dengan amanah lain yang telah dipercayakan terlebih dulu , dengan bekerjasama bisa menjadikan Pebayuran Bermarwah , Maju dan Sejahtera , " Pungkas Camat.




Turut hadir dalam acara pelantikan , Muspika Kecamatan Pebayuran, Kades Se-Kecamatan Pebayuran , Perangkat Desa Karangsegar BPD , KarangTaruna , KUA , serta tamu undangan lainya . 


( Dian Permana )