DPRD Provinsi Jawa Barat H. Irpan Haeroni SE, Mengadakan Kegiatan Reses Ke II Di Perumahan Bhagasasi Bekasi

Header Menu

Advertisement

DPRD Provinsi Jawa Barat H. Irpan Haeroni SE, Mengadakan Kegiatan Reses Ke II Di Perumahan Bhagasasi Bekasi

Redaksi
Rabu, Januari 24, 2024

DPRD Provinsi Jawa Barat H. Irpan Haeroni SE, Mengadakan Kegiatan Reses Ke II Di Perumahan Bhagasasi Bekasi 



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, -  H. Irpan Haeroni SE, sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari Partai Gerindra saat ini masih mencalon kan diri kembali sebagai calon legislatif di DPRD Provinsi Jawa barat Dapil IX Bekasi. 

Dengan membawa partai Gerindra, bahwa H. Irpan Haeroni telah mengadakan kegiatan Reses ke II di Perumahan Bhagasasi Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi (23/2/2024).



H. Irpan Haeroni SE menjelaskan bahwa dalam penyebarluasan perda ,ini adalah merupakan bagian dari tugasnya sebagai anggota legislatif di DPRD Propinsi Jawa Barat, adalah untuk membentuk peraturan Daerah bersama Kepala Daerah dan DPRD sebagai lembaga legislatif, untuk membahas dan memberikan persetujuan Rancangan Peraturan Daerah dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang di lanjutkan oleh kepala daerah dalam melaksanakan pengawasan terhadap peraturan daerah tersebut di buat agar masyarakat perlu mengetahui nya jelas H. Irpan kepada media.



H. Irpan pun mengatakan dengan ada nya sosialisasi perda ini, agar masyarakat lebih termotivasi lagi untuk memajukan olah raga menjadi hal yang positif dengan di barengi prestasi yang di raih, bahwa APBD Kabupaten Bekasi sebesar 7,3 triliun anggaran tersebut dari masyarakat Kabupaten Bekasi di antaranya pajak, Retribusi dan lain lain sehingga di kumpulkan dan di kembalikan kepada masyarakat untuk di jadikan untuk kegiatan pembangunan jalan, pembangunan gedung sekolah, dan lain lain nya, Kata H. Irpan Haeroni SE,  kepada media barometermas.com.



 


Di sisi lain Bang Komeng mengatakan bahwa apa yang di katakan H. Irpan itu sangat tepat sekali jadi masyarakat harus mengerti tentang anggaran APBD, yang dari awal nya dari rakyat maka akhirnya di kembalikan ke rakyat itu namanya transparan ungkap Komeng kepada media.


 (Rinan)