Kunjungan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes dalam Rapat Kerja Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kersana Brebes

Header Menu

Advertisement

Kunjungan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes dalam Rapat Kerja Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kersana Brebes

Redaksi
Sabtu, Desember 23, 2023

Kunjungan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes dalam Rapat Kerja Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kersana  Brebes



BAROMETERMAS.COM . Brebes, -  Dalam rangka rapat kerja Ormas Pemuda Pancasila PAC (pimpinan anak cabang) Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes Caleg DPR RI  Partai Amanat Nasional, Wahyudin Noor aly yang sekaligus juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes menyambangi lokasi bantuan keuangan untuk Desa, yaitu lokasi Desa Limbangan dan Desa Jagapura  berupa bangunan Rabat sheet jalan, ( 23/12/2023).


''mohon kalo bisa bantuan ini selalu diberikan kepada desa kami pak..." Kata Sahirin selaku Sekdes Limbangan Kecamatan Kersana.



Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes mengatakan " bahwa apabila desa dan pemerintahnya bisa memaksimalkan perolehan suara Caleg baik dari DPRD, DPR-RI ataupun DPD minimal masing masing bisa mendapatkan 1000 suara maka desa tidak akan sulit mendapatkan bantuan aspirasi baik untuk infrastruktur ataupun lainnya tinggal dikomunikasikan dengan anggota Dewannya."

 " Untuk Pemilu dimasa sekarang yang perlu kita ketahui adalah memilih figur legeslatipnya, yang nantinya akan membawa beberapa program pembangunan " pungkas Wahyudi Noor Aly.



 Setelah mengunjungi Desa Limbangan bergeser ke Desa Jagapura masih di wilayah Kecamatan Kersana. Kembali berdialog dengan warga masyarakat yang sudah merasakan aspirasi pembangunan rabat sheet jalan Desa Jagapura. Dialog berjalan lancar beberapa perwakilan masyarakat banyak mengajukan pertanyaan pertanyaan dan keluh kesahnya.



" Bapak ibu yang saya hormati , panjenengan kalo beli rokok di warung yang dibeli tokonya apa rokoknya ? , 

Naaah ..pasti rokoknya yaa...bukan tokonya..begitupula pemilu ,panjenengan harus pilih wakilnya atau figurnya ya...yang nanti akan membawa pembangunan di wilayah njenengan..." Begitu ya pak Bu...? Pungkas Wahyudin kembali.

Acara berakhir dengan pamitnya Caleg DPR RI dari Partai PAN, karena agenda malam ini menghadiri Rapat Kerja Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kersana malam ini.


(Romi)