Reses II Tahun 2023 Dari Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Drs. Heri Purnomo, M.Si, Sekaligus Syukuran Atas Di Renovasi Nya Lapangan RW 26 Kelurahan Teluk Pucung

Header Menu

Advertisement

Reses II Tahun 2023 Dari Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Drs. Heri Purnomo, M.Si, Sekaligus Syukuran Atas Di Renovasi Nya Lapangan RW 26 Kelurahan Teluk Pucung

Redaksi
Sabtu, Mei 20, 2023

 Reses II Tahun 2023 Dari Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Drs. Heri Purnomo, M.Si, Sekaligus Syukuran Atas Di Renovasi Nya Lapangan RW 26 Kelurahan Teluk Pucung




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi. Dengan rampungnya pekerjaan fisik lapangan Volley ball Ketua RW 26 dan masyarakat menggelar acara syukuran sederhana di laksanakan di kantor RW 26 Sabtu 20/5/2023. 



Acara syukuran ini sebagai wujud syukur Karena renovasi lapangan berjalan lancar dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi warga yang ada di lingkungan  

RW 26.



Dalam tasyakuran ini, selain melakukan makan bersama juga di isi dengan tanya jawab langsung dengan warga yang hadir, serta bertukar pikiran antara warga dengan anggota dewan.

Keakraban terlihat jelas antara RT RW dan masyarakat saat pelaksanaan tasyakuran.



Ketua RW 26 Sunarto. M.Si, mengatakan rasa syukurnya telah terealisasinya renovasi lapangan volley ball, dengan harapan usulan-usulan pembangunan lingkungan melalui musrenbang dapat segera terealisasi, sehingga pemerataan pembangunan dapat dirasakan manfaatnya dari pemerintah kota bekasi di wilayah RW 26, demikian ucapnya.

Ketua RW 26 masih berharap jalan beringin putih utama (jalur koasi 09B) yang kondisinya masih memprihatinkan segera mendapatkan perhatian dari pemerintah kota Bekasi, Ucapnya.




Di tambahkan oleh warga sebagai tokoh masyarakat A Rojak , Alumi RW 26 mengatakan gunakan lah lapangan ini dengan baik, bahwa lapangan yang sudah di realisasikan agar bisa di manfaatkan secara maksimal secara positif seperti olahraga dan kegiatan positif lain nya, kemudian bagi masyarakat yang ingin mengajukan pasilitas lain nya bisa di tempuh melalui aspirasi Dewan dari PKS Drs Heri Purnomo M Si. Tuturnya.



Anggota Dewan dari PKS Drs Heri Purnomo M Si mengatakan, Ini adalah bagian dari aspirasi

RW bekerja untuk masyarakat Alhamdulillah acara tepat waktu

Kehadiran saya ini adalah amanah

Kehadiran saya sebagai legalitas ketika kita jadi anggota Dewan adalah amanah, tugas dewan adalah mengawasi dan membuat undang undang.

Saya berusaha untuk dekat dengan masyarakat terutama yang dekat .

Maka nya kita harus dekat dengan masyarakat terkadang ada anggota Dewan tidak kenal dengan RT RW nya.

Padahal semua itu kita harus saling mengenal dan saling sapa, kepada sesama.



Saya hadir di sini senang karena untuk membangkitkan semangat agar kita mempunyai rasa saling bekerja sama untuk sama sama semangat untuk ikut mengadakan pemetaan dan pengembangan lingkungan mana saja yang harus di rencanakan untuk melakukan pembangunan infrastruktur baik jalan, saluran air dan lain lain nya, agar wilayah kita mendapatkan anggaran dari pemerintah melalui aspirasi dari anggota Dewan demi untuk terlaksana nya pembangunan.




Untuk itu masyarakat harus mengajukan kepada saya program kerja apa saja yang akan di bangun atau di perbaiki demi untuk terciptanya suatu perbaikan wilayah baik itu jalan maupun saluran air agar semua nya bisa terlaksana dengan baik, tegasnya.


(SYAHIDIN)