Halal Bihalal Forum Komunikasi Rukun Warga Kelurahan Kayuringin Jaya

Header Menu

Advertisement

Halal Bihalal Forum Komunikasi Rukun Warga Kelurahan Kayuringin Jaya

Redaksi
Sabtu, Mei 06, 2023

Halal Bihalal Forum Komunikasi Rukun Warga Kelurahan Kayuringin Jaya



BAROMETERMAS.COM. Sabtu 6/5/2023.

Kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan di sekretariatan Forum Komunikasi Rukun Warga Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi berjalan penuh dengan keakraban dan kebersamaan.



Bagaimana tidak kegiatan yang bertemakan merajut kebersamaan dan meningkatkan pemberdayaan potensi lingkungan hampir dihadiri oleh seluruh ketua RW seKelurahan Kayuringin Jaya.



Sigit Handoyo SH MH Sekretaris Forum Komunikasi Rukun Warga saat ditemui awak Media BAROMETERMAS.COM  mengatakan."saat ini Forum Komunikasi Rukun Warga Kelurahan Kayuringin jaya mengadakan Halal Bihalal sekaligus silaturrahmi karena sebelum nya kita terkendala situasi pandemi dan Alhamdulillah sekarang kita sudah bisa melaksanakan kegiatan acara silaturahmi.



Kita semua berharap pengurus Forum komunikasi Rukun Warga Kayuringin Jaya semakin solid semakin jaya dan rukun selalalu dalam kekeluargaan nya dan kita juga selalu sinergi kepada Kelurahan Kayuringin jaya kita berusaha memberikan yang terbaik untuk Warga Kelurahan Kayuringin jaya.



Dan ia menjelaskan, Kemarin kita juga mendapat arahan dari Pak Lurah bahwa kita diminta untuk mengkoordinir warga yang membutuhkan pekerjaan dan kita akan bekerja sama dengan BLK kementrian tenaga kerja yang ada dilingkungan Kelurahan Kayuringin jaya itu yang pertama, kemudian yang kedua Pak Lurah memberikan arahan kepada kita sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan umum yang mana kita harus menjaga kondusifitas.

Sigit juga menambahkan untuk para calon tenaga kerja memang harus sesuai dengan skil dan persyaratan yang di butuhkan oleh perusahaan tersebut terang nya.




Diwaktu yang sama Hj Yoyo Sutaryo selalu ketua Forum Komunikasi Rukun Warga mengatakan "kegiatan Halal Bihalal ini kami laksanakan selain menambah erat hubungan silaturahmi kita juga punya wacana untuk memprioritaskan Warga khusus nya di Kelurahan Kayuringin jaya karena sebentar lagi kita akan memasuki PPDB yang mana jikalau ada warga dilingkungan kita yang ingin melanjutkan pendidikan SLTA tapi terkendala sesuatu hal insya Allah kita akan bantu untuk Menjembatani dan kita akan berkordinasi langsung dengan pihak terkait yang Berada dilingkungan kita dan semoga hasil nya sesuai dengan harapan kita semua" ucap nya.


(Abdul Rojak)