SMK Muhamadiyah Larangan Gelar Milad Ke-15

Header Menu

Advertisement

SMK Muhamadiyah Larangan Gelar Milad Ke-15

Redaksi
Jumat, Februari 17, 2023

SMK Muhamadiyah Larangan Gelar Milad Ke-15 



BAROMETERMAS.COM. Brebes,- Dalam rangka memperingati Milad Ke-15, SMK Muhammadiyah Larangan menggelar sejumlah kegiatan untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pasalnya selama sekolah yang sudah berumur 15 tahun baru mengadakan kegiatan se meriah ini dengan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan. 



Kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari itu berlangsung secara meriah dan lancar dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian dan bakat dari siswa-siswi. 

" Alhamdulillah hari ini puncak acara Milad dari mulai jumat kemarin pembagian sembako ke masyarakat sekitar, dan hari rabu jalan sehat dengan pembagian doorprize dan puncak acara penampilan siswa-siswi," kata Eko Prasetyo Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Larangan, kamis (16/2/2023). 



Dirinya menambahkan, apresiasi kepada panitia yang sudah melaksanakan rangkaian kegiatan Milad ini. 

" Panitia sudah bekerja keras dan bisa mendatangkan beberapa sponsor untuk mensukseskan kegiatan rangkaian Milad yang ke 15 tahun SMK Muhala," tambahnya. 



Sementara itu, Wahyudi selaku ketua panitia Milad ke-15 menuturkan, kerjasama semua pihak dari dewan guru dan pengurus IPM bisa membuktikan bahwa kegiatan puncak Milad bisa terlaksana dengan baik. 

" Walaupun banyak kekurangan yang di persiapkan namun hari ini puncak acara bisa selesai dengan lancar dan sukses," tuturnya. 




Besar harapan, lanjut dia, di tahun ke 15 ini, dengan visi dan misi SMK Muhammadiyah Larangan yaitu berakhlak, berilmu dan berprestasi 

" Mudah-mudahan bisa berkomitmen untuk mengiringi anak didik sampai ke pintu gerbang kesuksesan," pungkasnya.


(Romi / Eko )