Kepala Sekolah SDN Sukarapih 03 Rumi Suwarin S Pd, MM, Melakukan Perubahan Sekolah Lebih Baik lagi

Header Menu

Advertisement

Kepala Sekolah SDN Sukarapih 03 Rumi Suwarin S Pd, MM, Melakukan Perubahan Sekolah Lebih Baik lagi

Redaksi
Rabu, Desember 07, 2022

Kepala Sekolah SDN Sukarapih 03 Rumi Suwarin S Pd,  MM, Melakukan Perubahan Sekolah Lebih Baik lagi



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - SDN Sukarapih 03 sekarang ini betul betul tampil beda dari segi ke indahan nya maupun ruang nya yang penuh lukisan lukisan yang indah.

Rumi Suwarin sebagai Kepsek SDN 03 Sukarapih mengatakan kepada awak media bahwa pemagaran yang sedang berjalan pekerjaan nya oleh Kontraktor Bang Sarjan dan ruangan kelas yang terlukis rapih dengan gambar yang indah sehingga nyaman.



Anak anak untuk belajar di sekolah dan guru guru nya yang mengajar pun, sangat lebih semangat, Kepsek SDN 03 Sukarapih menambahkan hal ini saya lakukan walau anak anak nya tidak sebanyak dengan sekolah sekolah yang lain tetap keindahan dan kenyamanan untuk belajar dan mengajar tetap kita tingkatkan kwalitas belajar dan mengajar, agar tidak jenuh kita semua anak anak serta guru guru semua betah di sekolah , kalau semua sudah kita lakukan dan kita sudah berusaha insya Allah dengan sendirinya anak anak akan lebih memilih sekolah yang lebih indah sehingga lebih nyaman tuturnya, Kepsek SDN 03 Sukarapih. 




Di sisi lain Desin adalah se orang pelukis sekolah,  dirinya mengatakan kepada awak media bahwa sekarang ini memang SDN 03 Sukarapih sangat tampil beda dan terasa aman dan indah karena semua ruangan kelas penuh dengan lukisan lukisan indah sehingga anak anak pun semakin antusias untuk belajar di sekolah ucapnya.


(Rinan)