Konsisten Sebagai Kampus Mitra Industri, Politeknik Trisila Dharma Tegal Raih Best CSR Performance 2022 Kota Tegal

Header Menu

Advertisement

Konsisten Sebagai Kampus Mitra Industri, Politeknik Trisila Dharma Tegal Raih Best CSR Performance 2022 Kota Tegal

Redaksi
Kamis, Oktober 20, 2022

Konsisten Sebagai Kampus Mitra Industri, Politeknik Trisila Dharma Tegal Raih Best CSR Performance 2022 Kota Tegal



BAROMETERMAS.COM, Kota Tegal - Pemerintah Kota Tegal selenggarakan acara  Pengukuhan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) dan Penyerahan Penghargaan CSR Award Tahun 2022 bertempat di Riez Palace Hotel, Kamis 20 Oktober 2022. 


Hadir dalam acara tersebut Pj. Sekretaris Daerah Kota Tegal yaitu Dr. dr. Sri Primawati Indraswari, para kepala dinas, para pelaku usaha, pimpinan perusahaan daerah, akademisi dan media. 



Dalam sambutannya Ketua Penyelenggara Ir. Resti Drijo Prihanto, M.Si. yang  juga menjabat sebagai Kepala Bappeda Kota Tegal mengatakan bahwa pengukuhan forum  ini dimaksudkan sebagai wadah komunikasi para pelaku usaha dan pemerintah dalam mengelola program CSR. 


Setelah acara pengukuhan forum TJLSP dilakukan, selanjutnya dilakukan penyerahan apresiasi Best CSR Performance 2022 kepada lima lembaga/perusahaan yang sebelumnya telah dinilai oleh Pemerintahan Kota Tegal. 


Kelima penerima penghargaan Best CSR Performance 2022 tersebut adalah BPD Jateng Cab. Kota Tegal, BNI Cab. Kota Tegal, Politeknik Trisila Dharma Tegal, Rumah Sakit Mitra Kota Tegal dan IHKA Kota Tegal. 


Salah satu penerima Best CSR Performance 2022 adalah Politeknik Trisila Dharma Tegal, sebuah perguruan tinggi vokasi di Kota Tegal. 


Dalam penilaiannya Politeknik Trisila Dharma Tegal dianggap telah ikut andil dalam pengurangi angka pengangguran di Kota Tegal, meningkatkan intelektual dan ketrampilan masyarakat serta berhasil menggunakan dana CSR untuk kepentingan pendidikan dan keahlian. 


Di sela-sela menerima penghargaan Direktur Trisila Dharma, Prayitno, SE, MM menyampaikan bahwa kampusnya akan terus mendedikasikan diri untuk kemajuan ilmu dan keahlian masyarakat Kota Tegal. 


"Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal, lembaga-lembaga Industri dan para pelaku usaha, masyarakat serta media untuk ikut membangun Kota Tegal terutama disektor pendidikan." terangnya. 


Prayitno juga sebelumnya dikukuhkan oleh Pemkot Tegal sebagai salah seorang Kepala yang membidangi pendidikan, budaya dan keagamaan dalam forum TJLSP tersebut. 



Diakhir acara Pj. Sekda Kota Tegal Dr. dr. Sri Primawati Indraswari, Sp. K.K., M.M., M.H yang mewakili Wali Kota Tegal mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kota Tegal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelaku usaha baik swasta maupun BUMN dan BUMD yang telah membantu pembiayaan pembangunan Kota Tegal dalam bentuk CSR. 


(M. Husni Iskandar)