Turnamen Sepak Bola Antar Cabang Dan Pusat Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 41 Tahun PDAM Tirta Bhagasasi

Header Menu

Advertisement

Turnamen Sepak Bola Antar Cabang Dan Pusat Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 41 Tahun PDAM Tirta Bhagasasi

Redaksi
Rabu, September 28, 2022

Turnamen  Sepak Bola Antar Cabang Dan Pusat Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 41 Tahun PDAM Tirta Bhagasasi



BAROMETERMAS.COM. Kabupaten Bekasi, -  Acara Turnamen sepakbola untuk menjaga tali silaturahmi antar cabang dan pusat dalam rangka menyambut HUT PDAM Tirta Bhagasasi yang ke 41 berjalan dengan lancar, acara pertandingan sepak bola antar cabang dan pusat se Kabupaten Bekasi di adakan setiap tahun sekali, dengan diadakannya kegiatan ini, bisa menyambung tali silaturahmi dan mudah mudahan kegiatan ini slalu bisa  dilaksanakan dengan baik sesuai dengan apa yang sudah di agenda kan setiap tahun nya.



Dengan diadakannya kegiatan ini supaya agar saling mengenal antar satu dengan yang lain nya, acara ini pun di hadiri Kepala cabang Tarumajaya untuk mensupport pertandingan sepak bola ini agar pemain dari Kecamatan tarumajaya tetap semangat, Atang pun hadir di acara ini tentunya untuk memberi semangat.



Dalam keseharian yang akrab di panggil Bang Pres, beliau salah satu pemain bola dari PDAM, Kecamatan Tarumajaya , mengatakan kepada awak media.



" Saya merasa senang dan bersyukur walau tujuan saya untuk mendapatkan juara satu, tapi belum berhasil, dan mendapatkan juara dua, hati saya tetap sangat senang dan bersyukur, di samping itu juga pertandingan ini untuk persahabatan antara cabang dan pusat se Kabupaten Bekasi" , dan masih kata Bang Pres bahwa pertandingan ini bisa kita ambil hikmah nya, dengan adanya pertandingan ini kita bisa saling mengenal atara yang satu dengan yang lainnya.



Dan dirinya menambahkan  yang paling bermanpat lagi kita bisa berolah raga untuk kesehatan tubuh kita , dan silaturahmi, saya berharap , setiap bulan acara ini di adakan agar kita saling mengenal antar pegawai PDAM se Kabupaten Bekasi. ungkap nya Bang Pres kepada media.


(Rinan)