GREBEK K3 DI WILAYAH KELURAHAN PEKAYON JAYA, BEKASI SELATAN, KOTA BEKASI

Header Menu

Advertisement

GREBEK K3 DI WILAYAH KELURAHAN PEKAYON JAYA, BEKASI SELATAN, KOTA BEKASI

Redaksi
Sabtu, Agustus 06, 2022

GREBEK K3 DI WILAYAH KELURAHAN PEKAYON JAYA, BEKASI SELATAN, KOTA BEKASI




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, -  Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Kelurahan Pekayon Jaya melalui para kepala sekolah dan aparat RT/RW mengundang warga sekitarnya untuk mengadakan Grebek Kegiatan Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan (K3) dilingkungan masing-masing.



Grebek kegiatan K3 ini dilaksanakan serempak di lingkungan Kelurahan Pekayon Jaya pada hari Sabtu, 06 Agustus 2022 sejak pukul 07:00 sampai selesai.

Lurah Pekayon Jaya Rahmat Jamhari, SE menghimbau agar pelaksanaan Grebek kegiatan K3 ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terutama di fokuskan pada kebersihan lingkungan dari tumpukan sampah yang tidak sedap dipandang mata, Tegasnya. 



SD Islam Darussalam yang berada di lingkungan Kelurahan Pekayon Jaya dan tepatnya berlokasi di Pondok Pekayon Indah Blok C sangat menyambut baik himbauan/ajakan dari Lurah tersebut dan sangat antusias melaksanakan kegiatan tsb.



Hal ini ditunjukkan dengan adanya kerja bakti di lingkungan SDI DARUSSALAM yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Iing Solihin, S.Pd., M.Pd.I,  dan aparat RT/RW setempat. Dalam kegiatan kerja bakti pak Iing sendiri langsung ikut terjun membersihkan selokan yang ada di lingkungan sekolah.



Adanya kegiatan Grebek K3 diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi warga sekitar khususnya di lingkungan Kelurahan Pekayon pada umumnya.


Semoga saja program Grebek Kegiatan K3 ini akan menjadi contoh yang baik bagi Kelurahan lain yang ada di Wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya. 

Lingkungan bersih dan lingkungan sehat akan menciptakan warga yang sehat dan kuat. 



(Fauzan Achmad Ryan)