PERINGATI 1 MUHARAM 1444 H WARGA PERUMNAS 1 BEKASI LAKSANAKAN PAWAI OBOR

Header Menu

Advertisement

PERINGATI 1 MUHARAM 1444 H WARGA PERUMNAS 1 BEKASI LAKSANAKAN PAWAI OBOR

Redaksi
Sabtu, Juli 30, 2022

PERINGATI 1 MUHARAM 1444 H WARGA PERUMNAS 1 BEKASI LAKSANAKAN PAWAI OBOR


BAROMETERMAS.COM.  Bekasi, - 30 07 2022. "Luar biasa dalam memperingati 1 MUHAROM 1444 H. Warga Perumnas 1 Kelurahan Kayuringin Jaya Kota Bekasi berduyun duyun laksanakan pawai obor keliling seputaran Perumnas 1. Meskipun saat keadaan Perumnas 1 gelap gulita di sebab kan padam nya aliran listrik namun hal ini justru menambah semangat nya para peserta pawai.



Bagai mana tidak .momen seperti ini justru menambah indah nya suasana pawai. Jalan Jalan yang tadinya gelap gulita menjadi terang berderang oleh pancaran sinar obor, gema suara sholawat peserta pawai merdu terdengar menjadikan suasana terasa sejuk Tidak sedikit para pengendara yang kebetulan melintas berhenti sejenak ikut menyaksikan pawai tersebut. Bahkan banyak juga yang ikut mengabadikan momen tersebut. Budi kristianto salah seorang warga yang kebetulan ikut menyaksikan kepada awak media Barometer Mengatakan. "Jujur saya sangat senang sekali menyaksikan pawai. Yang menjadikan momen ini lebih terasa indah karena keadaan berbarengan dengan padam nya aliran listrik.ucap nya.



Di saat yang bersamaan M Yusri Lubis salah seorang, pengawas pawai saat di jumpai awak media Barometer Mas menjelaskan "Alhamdulillah kegiatan ini adalah agenda DKM Mushola Nurkhairot memang ini setiap tahun kita adakan untuk pawai obor keliling Perumnas 1 Bekasi. 



Pada umumnya kami memang memberikan kesempatan kepada siapapun yang memang ingin ikut Berpartisipasi Meramaikan pawai obor ini asalkan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan kordinator. Lubis juga Mengatakan "saya selaku pengawas dan selaku Pembina di wilayah Mushola Nurkhairot dalam melaksanakan pawai obor ini warga RW 023 Kampung Pulo Kecil Kelurahan Kayuringin Jaya khusus nya agar tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan agar selalu menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kepentingan umum, Tegas nya. 




Alesa salah seorang peserta pawai Mengatakan merasa senang dengan adanya peringatan 1 Muharom ini mudah mudahan acara ini berjalan lancar, ucap nya.


Abdul Rojak (Amor)