Gerebek Stunting Kodim 0507 Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional

Header Menu

Advertisement

Gerebek Stunting Kodim 0507 Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional

Redaksi
Rabu, Juli 13, 2022

 Gerebek Stunting Kodim 0507 Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional 



BAROMETERMAS.COM.KOTA BEKASI - Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi bersama jajaran Pemkot Kota Bekasi hadiri Acara kegiatan Grebek Stunting di Kelurahan Margamulya Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi , Rabu 13/07/2022.


Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung upaya percepatan pencegahan, menekan angka stunting sekaligus penanggulangan stunting di Kota Bekasi. 



Stunting merupakan langkah penting untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting yang dilakukan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat. 





Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, dan para Kepala OPD, unsur Forkopimda, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas Se Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.


Dalam kegiatan tersebut Lurah Margamulya Makhfudin, mengatakan dapat dilihat dari penyebabnya yang multifaktor serta dampak terjadi pada balita dengan kondisi stunting. Tentunya membutuhkan perhatian dan peran serta aktif dari berbagai pihak dan saya berharap baik dari tingkat RT dan RW pun kita harus sama sama ikut tanggap dalam mendukung dalam rangka tekan angka Stunting yang ada di wilayah kita ini khusus nya Kelurahan Margamulya.





Dirinya (Lurah Margamulya) saya sangat mendukung kegiatan ini serta dampak terjadi pada balita dengan kondisi stunting. Tentunya sangat mengapresiasi dengan kegiatan stunting, yang di Motori dari Kodim 0507 mari kita perhatikan generasi penerus kita, ini membutuhkan perhatian penuh dan peran aktif dari berbagai pihak, Pungkasnya.


(DIN)