PT Energi Nusa Selaras 'Urban development' Tandatangani MOU Kantor Cabang Malang

Header Menu

Advertisement

PT Energi Nusa Selaras 'Urban development' Tandatangani MOU Kantor Cabang Malang

Redaksi
Jumat, Desember 31, 2021

PT Energi Nusa Selaras 'Urban development' Tandatangani MOU Kantor Cabang Malang




BAROMETERMAS.COM. Jakarta,- Ditengah kondisi new normal, PT energi nusa selaras Urban development kembali melakukan tandatangani MOU kantor cabang Malang Jawa timur,Kamis (30/12).


Hal tersebut diungkapkan Founder & CEO Urban Development – Stevanus Rocky Laloan,SE,MM dalan keterangan Pers mengatakan, ” hadirnya Mou kantor cabang Malang Jawa timur ini diharapkan dapat memperkuat focus strategi pengembangan bisnis perusahaan di jawa Timur ”, ujar nya.


“Seiring dengan pertumbuhan bisnis di Malang yang sangat potensial, urban development melakukan Mou dan membuka lagi kantor cabang baru yang lebih mudah diakses oleh masyarakat”, ujar rocky.


Masyarakat jaman now, sudah banyak yang menyadari pentingnya jasa keuangan. Solusi mengunakan kartu kredit untuk modal bisnis usaha Ini merupakan peluang bagi urban development untuk semakin mengembangkan potensi bisnis jasa keuangan di Malang dengan senantiasa memberikan edukasi di masyarakat.


Turut hadir pada acara Mou , para tamu undangan perwakilan Cabang Malang Jawa Timur.salah satu produk unggulan urban development adalah jasa “ jejak digital”. Kepada awak media, Founder & CEO Development Director – Urban Development ) mengatakan, ” jaman now orang mau tau siapa kita bisa dikases lewat google. Jadi buat pengusaha, pejabat ataupun karyawan yang punya posisi strategis jasa jejak digital menjadi penting. jasa jejak digital akan berisi : Profil, Biografi, Prestasi, ataupun statement pribadi yang sesuai dengan bidang usaha orang tersebut” ujar Rocky.


( DIN)