Crazy Sunday KaMI (Komunitas Muaythai Indonesia ) di Depok.

Header Menu

Advertisement

Crazy Sunday KaMI (Komunitas Muaythai Indonesia ) di Depok.

Redaksi
Minggu, November 21, 2021

Crazy Sunday KaMI (Komunitas Muaythai Indonesia ) di Depok.

BAROMETERMAS.COM. Bertempat di Gym Vertikal Pasar Segar Depok, KaMI bersama-sama dengan Ksatria (Promotor Even Muaythai Profesional) dan MPI (Muaythai Profesional Indonesia ) menggelar even latihan bersama. Diikuti kurang lebih 30 peserta sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Even ini sangat spesial tutur Endy Nahan sebagai Ketua KaMI dan juga Pemilik Gym Muaythai MTTC di Cipete Jakarta Selatan, dikarenakan baru digelar Kembali setelah vakum 1 tahun lebih dikarenakan masa pandemik Covid 19.



 Sebelumnya even ini di gelar rutin, di tempat keramaian untuk menarik minat masyarakat umtuk sekedar mencoba olahraga Muaythai, bahkan pernah di lakukan di berbagai daerah ujar Frans Mohede yang juga Ketua Umum MPI artis yang memiliki tempat Gym Muaythai BAAN, Jakarta Selatan.
Frans Mohede pun menambahkan bahwa kedepannya even ini akan dibuat melibatkan UMKM untuk menciptakan atmosfir baru di Olahraga Muaythai, dengan demikian setiap even akan tercipta networking untuk membagkitkan kembali perekonomian setelah pandemi , karena amatlah mungkin setelah pandemi ini banyak yang mengalami penurunan usaha , dengan Networking seperti Crazy Sunday ini , olahraga akan menurunkan kadar stress, dan stress yang berkurang akan ada semangat baru untuk Kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi.
Olahraga Muaythai dikenal awal sebagai life style ujar Arief pemilik Gym Vertikal yang juga tuan Rumah Crazy Sunday, Muaythai bukan hanya sebagai beladiri, namun juga hiburan, Edukasi, Prestasi dan juga Rekreasi, terbuka untuk anak-anak maupun dewasa. Hadir di Crazy Sunday hari ini Zbafira peserta termuda yang berusia 14 Tahun dan pak Risda yang berusia 68 tahun, Justru dengan Muaythai dirinya terjaga keehatannya demikian pak Risda memberikan kesanya, dan Zhafira pun meberikan kesan hari ini bahwa olahraga Muaythai itu menyenangkan. (Anita)