Sosialisasi Program Urban Development Dengan Kadin (Kamar Dagang) Kota Depok

Header Menu

Advertisement

Sosialisasi Program Urban Development Dengan Kadin (Kamar Dagang) Kota Depok

Redaksi
Kamis, Agustus 12, 2021

 Sosialisasi Program Urban Development Dengan Kadin (Kamar Dagang)Kota Depok



Di tengah pemberlakuan PPKM Livel 4 di wilayah Jabodetabek, urban Development menyempatkan Melaksanakan kunjungan ke Kadin Kota Depok.




Melalui wawancara ke awak media, H Miftah Sunandar Ketua Kadin Kota Depok mengatakan Harapan nya Program program Urban Development dapat bermanfaat untuk anggota kadin ditengah Pandemi ini.      Dikesempatan yang sama, Founder-CEO- Urban Development-Stevanus Rocky Laloan,SE,MM, mengatakan : “Semoga Program-program Urban Development dapat mendorong pemberdayaan UMKM di anggota Kadin Kota Depok”.




H Miftah Sunandar, menjadi ketua Kadin kota depok untuk periode 5 tahun, ( 2016-2021 ) pada musyawarah kota (Mukota) di wisma Kinasih, Tapos depok pada awal September 2016.





Lebih lanjut H Miftah mengatakan, prioritas utamanya mendorong pemberdayaan UMKM dianggota Kadin. Apalagi ditengah pandemic corona yang melanda Indonesia dewasa ini, banyak pengusaha yang terdampak pada menurunnya penjualan dan banyak karyawan yang kehilangan pekerjaan. H Miftah sendiri, dikenal sebagai pengusaha property yang sudah puluhan tahun menggarap perumahan.




Di akhir sesi wawancara,  H Miftah berharap, pandemi Corona yang melanda Indonesia, segera berakhir dan masyarakat serta pengusaha dapat menggerakan Kembali roda perekonomian yang sempat terhenti (DIN)