UPTD Sukatenang Melaksanakan Vaksinasi.

Header Menu

Advertisement

UPTD Sukatenang Melaksanakan Vaksinasi.

Redaksi
Senin, April 05, 2021

 UPTD Sukatenag melaksanakan Vaksinasi.untuk Lansia,Guru,dan Tokoh Agama.





BAROMETERMAS.COM.Bekasi, Dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Sukatenang. terus menerus melakukan Vaksinasi Sinovac Covid 19, dan pada hari ini yang di lakukan di Aula UPTD Puskesmas Sukatenang. Vaksinasi pada hari ini untuk Lansia, Guru dan Tokoh Masyarakat. Senin 05/04/2021.




Kepala Puskesmas Sukatenang H.DidiS,yahrodi.S,Kep.mengatakankepada awak media bahwa pada hari ini kami lakukan kembali Vaksinasi Sinovac Covid 19 untuk Lansia Guru dan tokoh masyarakat yaitu 100 orang yang akan di Vaksinasi.




Lanjut Kepala puskesmas Sukatenang proses Vaksinasi untuk Lansia Guru dan tokoh Masyarakat berlangsung tertib, aman, dan terkendali."Dari sisi proses cukup bagus, persiapan dan pemeriksaannya lancar terkendali, proses vaksinasi terhadap Lansia Guru dan tokoh Masyarakat berjalan lancar. Para peserta wajib menjalankan Protokol kesehatan mulai dari mencuci Tangan, pemeriksaan suhu Tubuh hingga masuk ke ruang registrasi," Ucapnya H.Didi Syahrodi S,Kep.





H. Didi Syahrodi S, Kep berharap agar Warga khusus nya Lansia jangan takut untuk di Vaksinasi, karena dengan di Vaksin ini adalah salah satu untuk mencegah Virus Corona, Dan kami akan terus melakukan Vaksinasi Sinovac Covid 19 ini di karenakan pada hari ini kami targetkan 100 Orang untuk di Vaksin, dan kegiatan Vaksinasi hari ini yang dateng ke Puskesmas Sukatenang sebanyak 50 orang.




Dalam kegiatan Vaksinasi Sinovac Covid 19 hari tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu dengan cara Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun,dan memakai masker demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Jaka P)