UPTD PUSKESMAS Pebayuran Giat Vaksinasi Sinovac Untuk Guru Perdana

Header Menu

Advertisement

UPTD PUSKESMAS Pebayuran Giat Vaksinasi Sinovac Untuk Guru Perdana

Redaksi
Kamis, April 08, 2021

 UPTD Puskesmas Pebayuran Giat Vaksinasi Sinovac Untuk Guru Yang Perdana




BAROMETERMAS.COM.Bekasi- Dalam rangka mendukung Percepatan program Pemerintah Pusat Pemerintah Kabupaten Bekasi, Serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dan UPTD Puskesmas Pebayuran terus menerus melakukan Vaksinasi Sinovac Covid-19. guna Memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Dalam kali ini kegiatan Vaksinasi Sinovac di laksanakan di UPTD Puskesmas Pebayuran Untuk Para Guru. yang Pertama yang ada di Wilayah UPTD Puskesmas Pebayuran . Kamis.( 8 / 4 / 2021)




Sebelum kegitan penyuntikan, Petugas mendata penerima Vaksin sesuai data yang telah terdaftar, pemeriksaan persyaratan Verifikasi cukup rapi dan Teratur para Petugas bekerja dengan baik sampai pelaksanaan Vaksinasi Sinovac selesai.




Heni Fatmasari, SKM, selaku Kepala UPTD Puskesmas Pebayuran. mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi Sinovac yang di lakukan Puskesmas Pebayuran pada hari ini sekitar 120. untuk sasaran para Guru pertama yang ada di Wilayah Puskesmas Pebayuran. Hal itu guna mempercepat program pemerintah, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 ini secara Gratis tidak di pungut biaya". Ucapnya."




Lanjut Heni berharap kepada para Guru Guru dan masyarakat Kecamatan Pebayuran yang ada di Wilayah Puskesmas Pebayuran. yang sudah,maupun yang belum. di Suntik Vaksinasi Sinovac. hayo untuk mendaftarkan diri untuk di Vaksin untuk mempercepat program pemerintah Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya Tegasnya."




Nur Lena selaku Pengajar mengatakan bahwa Vaksinasi ini Halal aman dan nyaman contohnya saya yang sudah di Vaksin hayo buat temen - temen para Guru yang ada di Kecamatan Pebayuran Untuk di Vaksin guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.Terangnya." BAROMETERMAS.COM" Ketika di wawancara."





Lanjut Nurlena berharap dengan adanya kegiatan Vaksinasi Sinovac yang di lakukan UPTD Puskesmas Pebayuran untuk mempercepat pemulihan Covid 19 dan di bukanya tatap muka belajar mengajar, yang sudah satu tahun adanya Covid 19 ini. yang imbasnya pada anak anak tidak masuk Sekolah hanya sebatas belajar daring di Rumah saja."terangnya."




Salah satu Guru pengajar yang enggan di sebut namanya berharap agar tatap muka belajar mengajar yang sudah satu tahun akibat Covid 19 ini segera di buka kegiatan belajar mengajarnya mulai SDN Sampai tingkat SMAN. yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran berharapnya." Pada BAROMETERMAS.COM. Ketika di wawancara."




"Semoga adanya penyuntikan vaksinasi sinovac Covid 19 ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Semoga Covid 19 ini. berahir dan berlalu dari Negeri kita yang tercinta ini," Ucapnya."

Dalam Kegiatan Vaksinasi Sinovac Untuk Para Guru yang Pertama ini di lakukan Puskesmas Pebayuran secara Gratis tidak di pungut biaya. dan tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Ini.(Jaka P)