UPTD PUSKESMAS Kedung Waringin Vaksinasi Sinovac Untuk Lansia

Header Menu

Advertisement

UPTD PUSKESMAS Kedung Waringin Vaksinasi Sinovac Untuk Lansia

Redaksi
Sabtu, April 10, 2021

UPTD Puskesmas Kedung Waringin. Vaksinasi Sinovac Untuk Lansia



BAROMETERMAS.COM.Bekasi.Vaksinasi Untuk Lansia. di Gelar oleh Kepala Desa Karang Harum, Kampung Rawa Kuda.Rt 005/004 Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang di hadiri Kades Karang Harum dan Istri.dan Babinsa, Kamtibmas. Desa Karang Harum,dan jajaran pemerintahan Desa. Sabtu (10/04/2021)




Vaksinasi Sinovac untuk Lansia berjumlah 160 Orang. banyaknya Lansia yang datang untuk Penyuntikan,Vaksinasi Sinovac Covid-19 oleh Puskesmas Kedung Waringin.





Kepala Puskesmas Kedung Waringin H.Yusuf Kurniawan. S. Kep.MIP. mengatakan Kepada Awak Media. pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, untuk lansia yang digelar pada hari ini.saya harap pelaksanaan Vaksin. tidak ada kendala apapun.kami betul-betul ketat,di meja skrining. karena disitu adalah penentuanya melakukan Vaksinasi sesuia SOP.nya, setelah Vaksinasi selesai kami melakukan Observasi selama 30 menit. Pungkasnya




Lanjut kepala Desa Karang Harum. H. Riman Syah (Bule) menjelaskan, dengan antusias Warga Lansi yang ingin melakukan program Vaksinasi Covid-19 ini, sangat bagus untuk lansia, namun demikian para lansia telah melakukan Vaksinasi semua tetap wajib menerapkan Protokol Kesehatan dengan melaksanakn 3M, memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air. yang mengalir dan menjaga jarak. Kata Kepala Desa.

 (Jaka P)