PUSKESMAS Karangharja Mengadakan Vaksinasi Di Waterpark Megasari Pebayuran.

Header Menu

Advertisement

PUSKESMAS Karangharja Mengadakan Vaksinasi Di Waterpark Megasari Pebayuran.

Redaksi
Rabu, April 07, 2021

Puskesmas Karangharja mengadakan Vaksinasi di Waterpark Megasari Pebayuran.




BAROMETERMAS.COM.    Dengan adanya Kegiatan tersebut Puskesmas Karangharja mengadakan giat Vaksinasi di 

Waterpark Megasari Pebayuran , dengan adanya kegiatan Vaksinasi diharapkan bisa segera berakhir Covid-19 ini, dalam proses Vaksinasi Covid-19 di Waterpark Megasari Pebayuran ditargetkan sebanyak 70, untuk Karyawan Waterpark Megasari sebanyak 30 Karyawan , dan selebihnya untuk warga.





 sekitar sebanyak 40 warga yang di Vaksin , dalam proses Vaksinasi di Megasari sama hal nya seperti peleksanaan di Puskesmas, penerima Vaksin menuju meja pendaftaran untuk Validasi data , lalu proses skrining kesehatan , penyuntikan dan terakhir Observasi . Petugas Puskesmas Karangharja Bidan Enok terus berkomunikasi dengan pihak terkait untuk membantu semaksimal mungkin dengan kapasitas dan kemampuan kami , supaya Masyarakat dapat mendukung Program Vaksinasi ini supaya Covid-19 cepat berkhir ujarnnya . 





Dilain tempat dalam kegiatan tersebut Maryanto selaku pengelola Waterpark Megasari mengatakan dalam kegiatan Vaksinasi dari Puskesmas Karangharja di Waterpark Megasari ini kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena kami selaku pengelola Waterpark ini karyawan kami sudah mendapatkan Vaksin , karena karyawan disini berbaur dengan Orang-orang yang berkunjung ke Waterpark Megasari.





 Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini tidak hanya masyarakat bisa sehat kami dan karyawan kamipun ingin sehat dan bebas dari Covid-19 dan ekonomi bisa bangkit lagi , sehingga masyarakat bisa kembali hidup sejahtera lagi, dan tempat hiburan" bisa berjalan lagi seperti sediakala. 


(Dian Permana)