Desa Karang Mekar Melaksanakan Pilkades.

Header Menu

Advertisement

Desa Karang Mekar Melaksanakan Pilkades.

Redaksi
Minggu, April 04, 2021

 Desa Karang Mekar Melaksanakan Pilkades Serentak 4 April 2021.



BAROMETERMAS.COM.    Sembilan Desa di Kabupaten Bekasi Melaksanakan Pilkades serentak pada Minggu 4 April 2021, Termasuk di Desa Karangmekar Kec Kedungwaringin Kab Bekasi dengan empat calkades , dalam masa Covid- 19 ini .




Pemilihan Pilkades di Desa Karangmekar berjalan mulus dan kondusif tanpa hambatan, dan diantara para calon Kepala Desa Karangmekar dengan no Urut 1 Sidik , no urut 2 Suwandi , no urut 3 Amih- Susilawati, SE , dan( Incumbent )dengan no 4 Sait .





 Pemilihan Pilkades dilaksanakan bukan di 1 titik melainkan 14 titik dimasing-masing wilayah dibagi 3 Dusun, dengan keseluruhan hak pilih (6,257) hak pilih di Desa Karangmekar , petarungan yang begitu luar biasa dan dalam pemilihan Calkades di Desa Karangmekar dimenangkan oleh Sait dengan no urut 4 Sait (Petahana) suara yang terbanyak memperoleh suara 2,375 Suara.




Disusul dengan no urut 1 Sidik memperoleh suara 2,178 Suara, sedangkan no urut 2 Suwandi memperoleh suara 1,530 suara, dan yang terakhir dengan no urut 3 Amih Susilawati,SE memperoleh suara 134 suara.




Dan surat suara yang tidak Sah 65 surat suara yang tidak Sah. Dengan keseluruhan hak pilih di Desa Karangmekar 6,257 hak pilih. Ketua Panitia Pemilihan (Panpel) Kepala Desa Karangmekar Sumirta,S,pd menerangkan kepada awak media Barometermas.com,hasil perolehan suara yang saat ini dimenangkan oleh no urut 4 Sait (Petahana) itu mutlak dari suara Masyarakat.




Dan kami berharap kepada Masyarakat , ini Demokrasi hasil Pemilihan ya seperti ini, ada yang menang dan ada yang kalah, dan yang menang kami berharap bisa menjalankan amanahnya, dan yang kalah harus logowo, karena kami sebagai Panitia penyelenggara Pemilihan Pilkades ingin lancar dan kondusif dan tanpa hambatan. (Dian.P/ Sutisna)