LPBI NU,Giat Mendampingi Warga ke Rumah Sakit.

Header Menu

Advertisement

LPBI NU,Giat Mendampingi Warga ke Rumah Sakit.

Redaksi
Senin, Maret 15, 2021

LPBI NU.Giat Mendampingi Warga ke Rumah Sakit.



BAROMETERMAS.COM.BEKASI.Ketua LPBI NU Kabupaten Bekasi. Giat Pendampingan Warga Ke Rumah Sakit.Bekasi, Ketua LPBI NU Bang Cucung Wahyudi, terus menerus peduli terhadap sesama yang membutuhkan bantuan bencana alam,ataupun sosial' termasuk membawa warga kerumah sakit, ini kami lakukan terhadap Emak Onyih binti Danih. Kp. Pulosirih RT.001/003 Desa Sukajadi. kecamatan Sukakarya, karna bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang benar benar butuh bantuan. Minggu ( 14/03/2021).



Ketua LPBI NU Bang Cucung Wahyudi mengatakan, sebagai Relawan adalah harus betul betul tangguh dan siap untuk saling membantu dan menolong, tidak harus Bencana Alam saja yg di bantu atau dilakukan oleh Relawan LPBI NU. tapi menolong orang yg sedang butuh pendampingan berobat ke rumah Sakit. pun harus siap membantu dan menolongnya. Kita (RELAWAN LPBI NU) punya jiwa sosial karena, Sebaik-baiknya manusia adalah yg berguna untuk orang lain," Pungkasnya ke BAROMETERMAS.COM ketika di wawancara.





Lanjut Bang Cucung Wahyudi, memberikan semangat kepada pasien Ny Onyih binti Danih. Semoga Emak Onyih, cepet sembuh dan Sehat wal'afiat. dan bisa beraktivitas Seperti biasa nya, dan ucapan terimakasih kepada pihak RS CENTRAL MEDIKA yang sudah mempermudah proses administrasi pasien, langsung di tangani dengan cepat," Ucapanya, Bang Cucung Wahyudi.




Ismail Selaku keluarga pasien mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bang Cucung Wahyudi yang sudah Membantu membawa emak onyih. ke rumah sakit, dan semoga LPBI NU. Kabupaten Bekasi terus membantu masyarakat yang terkena musibah alam, sosial dan lainnya," harapnya.




Dalam kegiatan pendampingan warga ke Rumah Sakit tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat ataupun daerah.(Supriatna/jp)