Koalisi Media Info Sukawangi Menyalurkan Paket Sembako Kepada Lansia.

Header Menu

Advertisement

Koalisi Media Info Sukawangi Menyalurkan Paket Sembako Kepada Lansia.

Redaksi
Rabu, Maret 10, 2021

 Koalisi Media Info Sukawangi Menyalurkan Paket Sembako Kepada Lansia

 




BAROMETERMAS.COM.BEKASI - Koalisi Media Info Sukawangi Berserta Media Kemajuan Rakyat (KR).Media Lensa Hukum.Media Gue Cikarang.LSM Kampak RI.LSM Kompak dan Komunitas ( S.O.C). membagikan paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia).Rabu ( 10/03/2021).



"Misnan Spj ketua koalisi media info sukawangi.mengatakan Bakti sosial bagi-bagi sembako ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar oleh teman-teman Wartawan.LSM.Dan Komunitas. dari berbagai jenis.kegiatan yang digelar untuk kepedulian kami terhadap Warga Lanjut usia (lansia )"ucap Misnan SPJ



Lanjut Misnan SPJ, saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan Media , LSM dan Komunitas,yang sudah datang dan hadir untuk acara penyaluran paket sembako untuk warga masyarakat kampung begedor. yang lanjut usia.




Selain aksi bagi-bagi sembako untuk lansia.jenis kegiatan lain yang telah digelar insan pers Koalisi Media Info Sukawangi.berupa bagi-bagi masker,untuk warga Masyarakat Begedor Desa Pantai harapan jaya.



Ketua Portara Begedor Adam Damiri, mengapresiasi kegiatan bakti sosial insan Pers.LSM dan komunitas. dengan kalangan insan Pers ke depan bisa tetap terjalin untuk Masyarakat.



"Saya juga berterimakasih kepada Pak Camat Sukawangi.Parno martono S.AP.M.SI.yang sudah menyalurkan bantuan paket Sembako melalui koalisi Media info Sukawangi, untuk masyarakat kami yang lanjut usia"ucap Adam Damiri.




" Adam Damiri juga mengajak agar media bisa membantu mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan di kalangan masyarakat begedor, mengingat hingga kini masih banyak warga yang abaikan dalam mematuhi penegakan disiplin protokol kesehatan.



Melalui insan pers ini kita berharap sosialisasi tentang pentingnya menegakkan disiplin protokol Kesehatan ( Prokes) bisa lebih masif lagi untuk Masyarakat,"pungkas Adam Damiri.



Dalam kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. ( Team Kab Bekasi)