Ketua LPM Pebayuran Beserta Anggota Silahturahmi Ke Kantor Camat.

Header Menu

Advertisement

Ketua LPM Pebayuran Beserta Anggota Silahturahmi Ke Kantor Camat.

Redaksi
Jumat, Maret 19, 2021

 Ketua LPM Pebayuran.beserta anggota, silaturahmi Ke Kantor Camat.

.


BAROMETERMAS.COM.BEKASI - Dalam Rangka Menjelang dilaksanakannya musyawarah kerja daerah (Mukerda) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, (LPM) Kecamatan Pebayuran. Kabupaten Bekasi. Jawa Barat, Jalin Silaturrahmi ke Kantor Camat. Jumat.( 19 /3 / 2021)



Camat Pebayuran Hanief, S,Sos, MM, menyambut baik kehadiran lembaga pemberdayaan Masyarakat, LPM Kecamatan Pebayuran. sebagai pengurus LPM tentu akan sangat membantu dalam meningkatkan pelayanan pemerintahan Kecamatan Pebayuran untuk kepentingan Masyarakat.



Lanjut Camat. berharap kepada lembaga pemberdayaan Masyarakat LPM tingkat Kecamatan harus betul betul bersinergi dengan LPM tingkat Desa yang ada di wilayah kecamatan pebayuran untuk mempermudah, kegiatan jangan sampai saling tidak tahu ketika nanti ada permasalahan, tentu kami sangat mengapresiasi.adanya LPM tingkat Kecamatan ini berkunjung ke kantor kami Ucapnya." Pada BAROMETERMAS.COM



Ketua LPM Kecamatan Pebayuran Sartuby, beserta bendahara, anggota LPM yang ada di Wilayah Pebayuran menjalin silaturrahmi untuk memperkenalkan diri bahwa LPM tingkat Kecamatan tersebut sudah di bentuk dan tersusun keanggotaanya. Tujuan kunjungan tersebut hanya silaturahmi, bahwa LPM tingkat kecamatan itu ada tegasnya." Pada BAROMETERMAS.COM




Pertemuan LPM selaku mitra pemerintah Kecamatan tersebut penuh rasa kekeluargaan dan kehangatan sehingga membuat kebersamaan itu ada untuk bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah.mari kita bersama membangun Pebayuran lebih baik menuju masyarakat sejahtera.



Dalam pertemuan LPM tingkat Kecamatan tersebut di hadir Camat Pebayuran H, Hanief, S, sos, MM, Kasi MP, Mawardi, S,pd, MM, Ketua LPM, Sartuby, Bendahara LPM H, mawar, LPM Buci, Nur Ali, dan lainya."



Jalin silaturrahmi LPM tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.( Jaka Purnama)