Camat Pangkalan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kampung Cibeureum.

Header Menu

Advertisement

Camat Pangkalan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kampung Cibeureum.

Redaksi
Selasa, Maret 09, 2021

 Camat Pangkalan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kampung Cibeureum



BAROMETERMAS. COM. KARAWANG Camat pangkalan menyambangi rumah warga yang terdampak angin puting beliung, dan memberi bantuan logistik berupa Sembako, terhadap warga Kampung Cibeureum RT.07 RW. 04, Desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.(08/03/2021).



Usep supriatna, AP ,M.Si , Selaku Camat Pangkalan mendatangi lokasi terjadinya a musibah angin puting beliung, yang beberapa hari lalu menerjang 11 rumah warga di Kampung Cibeureum, dan langsung memberikan bantuan logistik berupa sembako, untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.



Pada hari Jum’at (05/03/2021), juga kami sudah kirim pesan singkat ( WA) melalui goup OPD, dan hari ini kami sudah sampaikan surat ke BPBD Kabupaten Karawang, untuk memberikan bantuan kepada korban bencana ini, karena kemarin terhalang waktu libur , ucap Camat Usep Supriatna ketika di wawancarai di lokasi,



Sementara itu Sekretaris Desa Jatilaksana, Inggit Pramudya ketika di ditemui di kantor nya mengatakan ” Kami atas nama masyarakat sangat berterima kasih kepada Muspika Kecamatan Pangkalan, yang telah membantu masyarakat kami terkena musibah angin puting beliung dan kami harap kejadian musibah ini tidak terulang kembali khususnya di Desa Jatilaksana ,” ucap Sekdes. (Epot)