Pemilihan Kepala Desa Antara Waktu Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara di Menangkan H. Masdi S Pd SD

Header Menu

Advertisement

Pemilihan Kepala Desa Antara Waktu Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara di Menangkan H. Masdi S Pd SD

Redaksi
Senin, Februari 27, 2023

Pemilihan Kepala Desa Antara Waktu Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara di Menangkan H. Masdi S Pd SD



BAROMETERMAS.COM.Kabupaten Bekasi, -  Acara pemilihan Kepala Desa Sriamur di laksanakan pada Hari Minggu 19/02/2023, di hadiri Camat Tambun utara, Bimaspol , dan Babinsa Sriamur, para Panitia Pilkades Sriamur , juga para Tokoh masyarakat acara ini berjalan aman lanjar dan kondusif, ada tiga kandidat calon Kepala Desa.

Nomor :

1-Taupik Wisnuaji.

2 - H,Masdi S Pd SD

3 - Margono Anza.


Adapun Taupik Wisnuaji nomor urut 1, mendapat kan suara 50 suara. dan Haji Masdi SPd Sd nomor urut 2, mendapatkan nomor tertinggi mendapatkan suara 186 suara, sedang kan Margono Anza nomor urut 3, mendapatkan suara 156 suara, berarti pemilihan Kades Desa Sriamur di menang kan H. Masdi SPd SD dengan memperoleh suara tertinggi.


H. Masdi S Pd SD mengatakan kepada media saya merasa bersyukur kepada yang maha kuasa bahwa saya mendapat amanah untuk menjadi kepala Desa di Desa Sriamur untuk memegang kepercayakan yang di amanahkan kepada saya mudah mudahan saya mampu menjalani amanah ini dan saya pun sangat berterima kasih banyak kepada para pendukung yang sudah memilih saya sehingga saya pada hari ini unggul dalam pemilihan kepala Desa, tanpa bantuan pendukung dan saudara saudara semua saya tidak bisa berbuat apa apa ungkapnya, masih Haji Masdi S Pd SD, harapan saya ke depan mudah mudahan saya bisa membangun Desa dengan baik dan meneruskan program pembangunan yang baik menjadi lebih baik lagi,tutur nya.



Di sisi lain Bang Bonan mengatakan kepada awak media saya berharap kepada Guru Masdi SPd Sd , agar kemenangan nya ini bisa membawa Desa Sriamur yang baik menjadi lebih baik lagi dan jangan memilah milah atau tembang pilih, kita sudah menjadi kepala Desa, semua yang tadi nya tidak memilih kita, dan sekarang ini sudah menjadi rakyat kita dan kita pun sekarang harus bisa merangkul nya agar Program kita sebagai Kepala Desa menjadi Kondusif, ungkap nya. 


(RINAN)