3 Pilar Kelurahan Bahagia Sambang di RW 047 KTW Taman Flora

Header Menu

Advertisement

3 Pilar Kelurahan Bahagia Sambang di RW 047 KTW Taman Flora

Redaksi
Minggu, Maret 31, 2024

3 Pilar Kelurahan Bahagia Sambang di RW 047 KTW Taman Flora



BAROMETERMAS.COM. Kab.Bekasi - Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin kemitraan dengan dengan masyarakat, Tiga pilar Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi melaksanakan sambang kewilayahan komunikasi sosial dengan warga, Sabtu (30/03/2024). Pukul 24.30 wib.



Bertempat di wilayah KTW Taman Flora RW.047, Tiga pilar kelurahan Bahagia yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Bripka Hanif W.Nugroho, Babinsa Sertu Hartono dan Anggota PosPol Pondok Ungu Permai Bripka FH.Simbolon serta Aparatur Pemerintahan Kelurahan Bahagia melaksanakan sambang kewilayahan dialogis bertemu dengan Suparman ketua RW.047 dan pengurus KTW Taman Flora sekaligus memberikan pesan kamtibmas berupa himbauan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.



Sambang ini di lakukan 3 pilar untuk menyamakan persepsi tentang segala hal menyangkut kamtibmas di wilayah Kelurahan Bahagia, Dalam kegiatan tersebut 3 pilar sepakat dan memegang beberapa prinsip yang harus dilaksanakan secara bersama-sama yaitu komunikasi intensif, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan.



Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Bahagia yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.



Hal senada diungkap Suparman sebagai ketua RW.047 mengucapkan " terimakasih dengan adanya kunjungan 3 Pilar dari Kelurahan Bahagia, merasa senang dan dapet pencerahan dalam hal keamanan dan ketertiban lingkungan. 

saya harap kunjungan ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat sadar dan peduli dengan keamanan dan ketertiban lingkungannya,

Dan berharap sinergitas ini semakin erat dan terjalin dengan baik.



Bersama Tiga pilar kami berharap dapat membangun kemitraan, berpartisipasi aktif dan juga ikut pro aktif dengan kegiatan masyarakat. Ini dilakukan sekaligus untuk melakukan pendeteksian dan pencegahan dini terhadap bahaya kenakalan remaja dan tindak pidana lainya di wilayah Kelurahan Bahagia” ujar Bripka Hanif.




Dengan selalu bersama sama 3 pilar diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga bersinerginya 3 pilar benar benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar, tegasnya lagi.


(Zulfan Flora)