Bimbingan BERKAH (Belajar Rahasia Nikah) Keuangan Keluarga Kecamatan Babelan

Header Menu

Advertisement

Bimbingan BERKAH (Belajar Rahasia Nikah) Keuangan Keluarga Kecamatan Babelan

Redaksi
Kamis, Februari 01, 2024

Bimbingan BERKAH 

(Belajar Rahasia Nikah) 

Keuangan Keluarga Kecamatan Babelan 



BAROMETERMAS.COM. Bekasi , - Acara bimbingan belajar Nikah berjalan aman dan lancar di hadiri Camat Babelan, Narasumber Ustad Rapirudin, Kepala KUA Babelan H,Agus , para staf Kua Babelan H. Sahrurodi, Hj Usmiyati, Hj Hidayati, Syahrul Alam sebagai pembawa Acara, di acara Bimbingan Berkah ini, acara ini pun di hadiri para Kesra dan para Amil Se Kecamatan Babelan.



Camat Babelan H Haerudin, mengatakan dalam sambutan nya bahwa kita sebentar lagi akan melakukan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024, saya berharap semua masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan sebaik baik nya, dan dalam acara tersebut Camat Babelan H Haerudin meresmikan acara Bimbingan Berkah Belajar Nikah ini dengan ketukan palu tiga kali di nyatakan acara Bimbingan Berkah Belajar Rahasia Nikah ini telah resmi kata Camat Babelan.



Haji Agus sebagai Kepala KUA Babelan Mengatakan kepada media BAROMETERMAS.COM bahwa Bimbingan Berkah ini adalah kegiatan bimbingan belajar Rahasia Nikah yang di singkat Berkah, salah satu kegiatan ini adalah untuk  belajar mengatur ke uangan keluarga, bagi masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Babelan, Bimbingan Berkah ini pun bertujuan untuk tersedianya bimbingan berkah keuangan keluarga bagi warga binaan keluarga sakinah khususnya di Kecamatan Babelan.




Yang kedua adalah untuk mewujudkan peran serta masyarakat dalam gerakan keluarga sakinah yang optimal, dalam rangka pembinaan ketahanan dan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Bekasi umum nya dan khususnya di wilayah kecamatan Babelan Kata Kepala KUA Babelan Haji Agus.


( RINAN )