Pengukuhan Dan Pemberian SK Mandat KORCAM Tim Kemenangan H. Ulung Purnama Calon Bupati Bekasi 2024-2029

Header Menu

Advertisement

Pengukuhan Dan Pemberian SK Mandat KORCAM Tim Kemenangan H. Ulung Purnama Calon Bupati Bekasi 2024-2029

Redaksi
Senin, Januari 08, 2024

Pengukuhan Dan Pemberian SK Mandat KORCAM Tim Kemenangan H. Ulung Purnama Calon Bupati Bekasi 2024-2029




BAROMETERMAS.COM - BEKASI H. Ulung Purnama SH. MH merupakan Tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi kelahiran kampung Pulo Panjang, Desa Sukalaksana, Kecamatan Suka karya Kabupaten Bekasi. yang sehari hari berprofesi sebagai Advokat dan sekaligus pengacara Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI).


 Kabupaten Bekasi selain itu Ulung Purnama juga merupakan ketua Pos Bantuan Hukum (Pos Bakum) Pengadilan Negeri Cikarang dan juga ketua Forum Advokat Kabupaten Bekasi, menggelar Acara pengukuhan dan pemberian SK mandat Kordinator Kecamatan (KORCAM) Tim Pemenangan H. Ulung Purnama sebagai Calon Bupati Kabupaten Bekasi periode 2024-2029 bertempat di sekretariat kemenangan H. Ulung Purnama Kp Jagawana Desa Suka Rukun Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada Sabtu malam (06/01/2024) 


Acara pengukuhan dan Pemberian SK mandat kepada KORCAM Tim pemenangan Calon Bupati Bekasi H. Ulung Purnama pada 23 KORCAM dari masing masing kecamatan yang ada di kabupaten Bekasi, disambut antusias oleh semua KORCAM tim kemenangan H. Ulung Purnama yang siap memenangkan H. Ulung Purnama Sebagai Bupati Kabupaten Bekasi 2024-2029.


Dalam sambutannya dihadapan para KORCAM H. Ulung Purnama mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus, "saya ucapkan Terima kasih kepada rekan rekan pengurus dan seluruh Korcam yang telah menyempatkan diri untuk bertatap muka agar kita semua bisa mengenal lebih dekat dan lebih akrab lagi walaupun sebelumnya sempat turun hujan namun tidak menurunkan semangat kebersamaan ini," ucapnya. 



Lebih lanjut H. Ulung Purnama berpesan kepada seluruh jajaran pengurus dan Korcam yang telah di kukuhkan dan mendapat SK mandat untuk tetap kompak, solid dan saling menjaga silaturahmi dengan lebih baik lagi." tandasnya. 

kemudian di lanjut dengan ramah tamah serta tanya jawab oleh para hadirin dan acara di tutup dengan pembacaan Do,a.  


( Dian Permana )