DPC PWRI Kota Bekasi Giat Jum'at Berkah Di Masjid At -Taqwa

Header Menu

Advertisement

DPC PWRI Kota Bekasi Giat Jum'at Berkah Di Masjid At -Taqwa

Redaksi
Jumat, Desember 15, 2023

DPC PWRI Kota Bekasi Giat Jum'at Berkah Di Masjid At -Taqwa



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Giat Jum'at Berkah yang di adakan di Masjid At Taqwa.

Masjid At-Taqwa tepat nya yang beralamat di RT 01 RW 08 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Jum'at (15/12/2023).



Giat Jum'at Berkah yang sudah menjadi program DPC PWRI Kota Bekasi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat, kegiatan ini bertujuan menumbuh kembangkan semangat berbagi melalui pembiasaan untuk berbagi kepada sesama.

 Pemilihan hari Jumat di samping merupakan hari di mana suatu kewajiban umat Islam untuk melaksanakan sholat berjamaah dikarenakan hari Jumat merupakan hari yang mulia (sayyidul ayyam). 




Ketua DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Bekasi H Suardi SE, mengatakan Dengan kesempatan menyalurkan perolehan infak secara langsung maka akan banyak keberkahan yang didapatkan kebahagiaan yang tak terkira ketika kita mendapati senyum bahagia kerena kita bisa berbagi dan mudah mudahan apa yang kita berikan mendapat berkah Nya Amin.



Dan dirinya menambahkan semoga kegiatan ini bisa kita lakukan untuk seterusnya nya dan memang kegiatan ini sudah menjadi program yang dilakukan secara berkeliling dari masjid ke masjid yang ada di kota Bekasi dan sekitarnya pungkasnya.




Ketua DKM Masjid At Taqwa Ustad Murtazi S Pd. mengatakan, terimakasih kepada seluruh anggota DPC PWRI Kota Bekasi yang telah melaksanakan kegiatan Jum'at berkah, mudah mudahan kegiatan ini menjadi suatu ladang amal Sholeh, semoga apa yang sudah di lakukan oleh teman teman dari DPC PWRI Kota Bekasi dengan giat berbagi bisa menjadi amal ibadah dan mendapat kan Amal Sholeh, Ucapnya.


(SYAHIDIN)