Siswa Keluhkan Lapangan Ngebul Saat Berolah Raga, Ketua Komite Sumbang Pengecoran

Header Menu

Advertisement

Siswa Keluhkan Lapangan Ngebul Saat Berolah Raga, Ketua Komite Sumbang Pengecoran

Redaksi
Senin, September 04, 2023

Siswa Keluhkan Lapangan Ngebul Saat Berolah Raga, Ketua Komite Sumbang Pengecoran



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Siswa SDN Kayuringin jaya 3 Keluhkan ngebul saat Berolah Raga.Ketua Komite SDN Kayuringin jaya 3 sumbang Pengecoran Lapangan.masuk nya musim Kemarau yang saat ini dirasakan masyarakat luas mungkin tak seberapa bila dibandingkan dampak yang dirasakan para Siswa SDN Kayuringin jaya 3 pasal nya saat melakukan aktifitas olah raga dengan rusak nya fasilitas lapangan sangat mengganggu sekali bukan hanya dalam olah raga dampak ini juga sangat mengganggu aktifitas Belajar karena saat angin kencang debu yg tertiup terbawa sampai ruang belajar, (4/9/2023).



Srimulyani yang biasa disapa dengan panggilan mama Adi Ketua Komite SDN Kayuringin jaya 3 ikut prihatin dengan keadaan ini.tak tanggung tanggung beliau sumbang Pengecoran lapangan.saat di jumpai awak Media Barometer Mas. Srimulyani mengatakan" rusak nya fasilitas ini sangat mengganggu sekali karena banyak nya debu yang berterbangan tertiup angin bukan hanya dalam proses belajar tetapi yang paling utama saat siswa melakukan aktifitas olah raga karena debu nya sangat banyak .saat ini Alhamdulillah ada Rezeky saya kondisikan untuk perbaikan fasilitas ini dengan pengecoran.mudah mudahan dengan dikondisikan nya lapangan ini bisa bermanfaat untuk semuanya, ucap nya.



Naufal siswa Kelas 6 mengatakan, Saya merasa senang sekali dengan adanya lapangan ini, sebelumnya pada saat lapangan masih dalam keadaan rusak saya dan teman teman sangat tidak nyaman bukan hanya dalam olah raga tapi juga disaat belajar karena banyak debu, terang nya.




Dilanjut oleh Penasehat Umum SDN Kayuringin jaya 3 H. Omin Miharja, "sebelum nya saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Komite yang sangat peduli sekali kepada lingkungan SDN Kayuringin jaya 3, dengan di laksanakan nya pengecoran lapangan ini Alhamdulillah bukan hanya sekedar mengurangi debu tapi insya Allah bermanfaat buat lingkungan Sekolah yang selama ini banyak keluhan dari siswa karena banyak nya debu yang disebabkan rusak nya lapangan, mudah mudahan dengan dicor nya lapangan ini bisa bermanfaat buat kita semua, ucap nya.


(Abdul Rojak/Amor)