Acara Buka Bersama Choky Sitohang Dan Relawan Restorasi Semangat Indonesia

Header Menu

Advertisement

Acara Buka Bersama Choky Sitohang Dan Relawan Restorasi Semangat Indonesia

Redaksi
Kamis, April 13, 2023

 Acara Buka Bersama Choky Sitohang Dan Relawan Restorasi Semangat Indonesia



BAROMETERMAS.COM. Depok, - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara calon Anggota Dewan DPR RI dari Partai NasDem Choky Sitohang bersama Relawan yang ada di Kota Depok, yaitu Relawan Restorasi Semangat Indonesia, Ormas FORKABI yang berada di daerah Pancoran Mas Kota Depok.



Ketika di temui di acara Buka bersama Choky Sitohang sebagai bacaleg dari Partai Nasdem wilayah Jawa Barat dapil 6 Kota Bekasi dan Depok , sangat berkesan dan berterimakasih telah menyambut kedatangannya. Rencana lawatannya sebenarnya adalah rencana mendadak , Choky berpendapat bahwa meskipun dirinya sibuk dengan berbagai macam kegiatannya sebagai pencari nafkah Keluarga, Bapak 3 orang anak ini tetap harus bisa menyempatkan diri secara terus menerus untuk berinteraksi dengan masyarakat kota Depok dan Bekasi.




Dan belajar mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Depok, agar apabila dirinya nanti telah dapat menjadi Anggota Legislatif, sudah dapat memahami dan mengerti tentang masyarakat di daerah pilihannya, karena interaksi terus menerus akan lebih menempel dalam ingatan masyarakat dibandingkan apabila hanya satu kali acara besar euforianya dapat namun setelah itu biasanya dilupakan.



Dalam acara perkenalan ini Choky Sitohang sekaligus mengunjungi masyarakat yang ada di sekitar Pancoran mas kota Depok, menyapa para pedagang yang ada di sekitaran Stasiun Depok Baru , para sopir, mendatangi para driver motor online, dan juga pelajar. Para pedagang dan orang-orang yang ia temui juga sangat antusias dan berulang kali beberapa dari mereka mengajak berfoto. 




Banyak tugas dan harapan masyarakat dari berbagai macam aspek yang harus dilakukan.
Apabila Choky Sitohang terpilih menjadi wakil dari masyarakat Kota Bekasi dan Depok di kursi DPR RI, sebagai penutup Choky mengatakan Kepada teman teman semua saya mohon doa dan dukungan nya semoga saya bisa menjalankan amanah ketika nanti saya terpilih sebagai anggota DPR RI saya bisa amanah dalam menjalankan tugas sesuai dengan kemampuan saya, Pungkasnya.


(Anita SN )