Wujudkan Rasa Aman Polsek Pebayuran Giat Patroli Malam di Bulan Ramadhan

Header Menu

Advertisement

Wujudkan Rasa Aman Polsek Pebayuran Giat Patroli Malam di Bulan Ramadhan

Redaksi
Minggu, April 16, 2023

Wujudkan Rasa Aman Polsek Pebayuran Giat Patroli Malam di Bulan Ramadhan



BAROMETERMAS.COM - BEKASI, - Dalam rangka mengantisipasi di Bulan Suci Ramadhan Polsek Pebayuran giat apel dan Patroli gabungan di malam hari untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan , demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Mako Polsek Pebayuran.



Sabtu 15/04/2023. Apel Patroli gabungan di Pimpin langsung oleh AKP . Ani Widayati,S.H dan dihadiri seluruh personil Polesk dan Pokdarkamtibmas , Gibas Cinta Damai , Polisi Pamong Praja ( PP ) AKP. Ani Widayati,S.H menyampaikan kepada seluruh Personel dalam kegiatan apel dan patroli rutin ini , untuk menekan angka Kriminalitas diwilayah hukum Mako Polsek Pebayuran.



Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas kepolisian dan mengikutsertakan masyarakat dalam hal ini Pokdarkamtibmas , Gibas dan Polisi Pamong Praja ( PP ) dan kami tekan kan kepada para anggota agar bekerja maksimal dalam pengamanan wilayah dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat . 

Apalagi sekarang sudah mendekati Lebaran banyak pemudik pemudik yang ingin pulang kampung untuk bertemu keluarganya ," Katanya.


 


Ditambahkan oleh Waka Pokdarkamtibmas Mako Polsek Pebayuran Dian Permana dalam penyampaian nya apel tersebut , mengatakan apel pengamanan wilayah dilaksanakan untuk membantu kepolisian dalam melaksanakan tugas demi keamanan lingkungan diwilayah hukum Mako Polsek Pebayuran memberikan rasa aman terhadap masyarakat.



Dan kami dari Pokdarkamtibmas siap membantu kepolisian dalam mengamankan dan mentertibkan wilayah Pebayuran demi terciptanya wilayah hukum Mako Polsek Pebayuran Aman Tertib dan Kondusif ," Pungkasnya. 


( DP )