Mako Polsek Pebayuran Gelar Apel Pasukan Untuk Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023

Header Menu

Advertisement

Mako Polsek Pebayuran Gelar Apel Pasukan Untuk Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023

Redaksi
Sabtu, Desember 31, 2022

 Mako Polsek Pebayuran Gelar Apel Pasukan Untuk Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, -  Dalam rangka pengamanan pergantian tahun baru 2023 mako polsek pebayuran gelar apel pasukan dihalaman kantor polsek pebayuran sabtu 30/12 2022 , dalam gelar apel tersebut dipimpin langsung oleh AKP. Ani Widayati,SH memimpin gelar apel siaga jelang pergantian tahun 2023 dimulai pukul 16:00 Wib sampai dengan selesai.



Apel pasukan diikuti oleh seluruh Anggota polsek dan Muspika dari kecamatan beserta bawahanya , Danramil beserta Anggota , Lurah Se-kecamatan pebayuran , Karangtaruna , Pramuka dan Pokdarkamtibmas , AKP. Ani Widayati , SH dalam arahanya kepada seluruh yang ikut apel memberikan intruksi dalam menjalankan petroli di malam pergantian tahun baru dengan skala besar gabungan dari unsyur Koramil dan Trantib Kecamatan Karangtaruna Pokdarkamtibmas Pramuka , dengan sasaran Obyek obyek Vital dan jalur jalan jalan yang rawan kecelakaan dan antisipasi arak arakan kendaraan roda dua dan roda empat ," Ucapnya . 



Dilanjut arahan dari Kapten CHB . Ibrahim Danramil Pebayuran dalam arahanya dalam Apel Gelar Pasukan dimalam pergantian tahun baru 2023 kita semua harus benar benar waspada dan tetap siaga dalam pergantian tahun baru , karena masyarakat sudah pasti banyak yang hulu lalang untuk memeriahkan di malam tahun baru ini , terutama sebagian warga yang membawa petasan , mercon , tauran dan teror maka daritu kita harus antisipasi giat masyarakat menjelang tahun baru ," Katanya.




Dilanjut sambutan dari H.Hanip,S.Sos.,M.M dalam sambutanya pada pergantian tahun baru 2023 diharapkan selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap selalu fit mengingat agenda kedepan masih padat , peleksanaan pengamanan giat pesta kembang api dan giat warga merayakan pergantian tahun baru perlu diantisipasi dan dilaksanakan pengamanan sehingga giat berjalan dan tertib , " Ungkapnya 


( Dian Permana )