Pemdes Tegalurung Distribusi kan BLT Dana Desa Tahap Satu KPM Senang

Header Menu

Advertisement

Pemdes Tegalurung Distribusi kan BLT Dana Desa Tahap Satu KPM Senang

Redaksi
Senin, April 18, 2022

Pemdes Tegalurung Distribusi kan BLT Dana Desa Tahap Satu KPM Senang




BAROMETERMAS.COM. Karawang, - 131. KPM.warga Desa Tegalurung kecamatan Cilamaya kulon kabupaten Karawang Jawa barat.

Dapat bantuan BLT Dana Desa Tahap Satu anggaran tahun 2022.Sebesar 900.ribu dari mulai bulan Januari,pebuari dan Maret. Di laksanakan di aula Desa Tegalurung.18.04.2022.



Kepala Desa Tegalurung TOTO ANWARI saat di temui media menjelaskan bahwa Bantuan Langsung Tunai DD.sebesar 900.ribu.telah di Distribusikan kepada penerima Manfaat sesuai Regulasi dan data yang sudah di Verifikasi" ucap nya.



Dan juga pembagian BLT Dana Desa yang di gelontorkan pemerintah pusat di salurkan pada masyarakat penerima manfaat yang jumlahnya.131.KPM itu hasil Musdes bersama BPD,LPM.untuk para penerima bantuan langsung tunai di peruntukan bagi masyarakat tidak mampu. Seperti jompo,parkir miskin, dan masyarakat berkebutuhan khusus dengan usia 55 tahun dan juga saya berharap masyarakat dalam memanfaatkan dana BLT yang tersalur kan untuk pembelian kebutuhan sembako yang produktif jangan di pakai untuk pembelian yang tidak bermanfaat dan juga Kami banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuan BLT nya yang di Rasakan bermanfaat bagi masyarakat kami khusus nya Desa Tegalurung.




Dikatakan masyarakat penerima manfaat "Masduki" Dusun Cigombang.Rt/RW. 07/02. Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat yang melalui pa lurah TOTO, yang telah memberikan bantuan BLT sebanyak 900.ribu.insa Allah akan saya manfaat kan untuk keperluan sembako yang mana telah di sampai kan oleh pa Lurah TOTO.untuk kebutuhan sehari hari nya.dan saya merasa terbantu dengan adanya Bantuan dari pemerintah pungkas nya.


( Ccp C).