Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Jamie Baetal Muttaqin

Header Menu

Advertisement

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Jamie Baetal Muttaqin

Redaksi
Sabtu, November 27, 2021

 Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Di Masjid Jamie Baetal Muttaqin  




BAROMETERMAS.,COM -BEKASI. - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Jamie Baetal Muttaqin dilaksanakan pada hari jum'at 26/11 , 21 Robuil Awwal 1443 H dengan peringatan maulid nabi di masjid jamie baetal muttaqin secara sederhana dan dihadiri dari para jamaah musholla sekitar, hajat peringatan maulid Nabi Saw yang digagas di masjid jamie baetal muttaqin mengambil tema " melalui peringatan Nabi Muhammad SAW.

 


"Susah Senang Bahagia Di Dunia Sementara , dan Susah Senang Bahagia Di Akhirat Selamanya". 


Dan pembawa acara maulid Nabi Muhammad SAW, Abu Bakar Rochman , dan selanjutnya sambutan oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) Ustadz Jamal Abdurohan , dimana dalam sambutanya mengapresiasi maulid tahun 2021 / 1443 H dan menjadikanya momentum untuk meneguhkan komitmen , dan mengajak seluruh umat beragama untuk saling menghormati , dengan saling menghargai disitu ada kerhamonisan umat beragama.



Dan menuturkan bahwa peringatan Nabi Muhammad Saw ini selaiknya dijadikan titik balik (Turning Point) bagi kita semua untuk meneladeni sikap dan pribadi luhur Nabi Muhammad SAW . 


Salah satu sifat mulia yang perlu kita teladani dari sekian akhlak adalah saling menghargai dan menghormati . Setelah sambutan dari ketua ( DKM ) dan dilanjut pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustdz Udin Permana , selesai pembacaan ayat suci Alquran , dilanjut acara pemungkas yaitu penceramah dari Jakarta.



KH. Rizki Tamami kiyai yang selalu tampil di televisi salah satu televisi sewasta , (Da'i Aksi Asia Ramadhan) dengan siraman siraman kerohanian membuat seluruh jamaah terpukau dengan menerpakan tentang isi dan sejarah Nabi Muhammad SAW. 


Dan yang terakhir penutup do'a dibacakan oleh H. Ade Ashari . 


( Dian Permana )