Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Mushola Al Husna

Header Menu

Advertisement

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Mushola Al Husna

Redaksi
Minggu, November 14, 2021

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Musholla AL-HUSNA 




BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Acara Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad- SAW di Musholla Al-Husna 1443 H yang beralamat di Kampung Pintu Rt 03/2 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran , Sabtu 13/11 , dengan tema Dengan Maulid Nabi kita Melangkah Bersama Demi Terwujudnya warga Bantarjaya yang Bersatu , Bertaqwa dan Berakhlaq . Dan dengan Penceramah bersama KH. Hasim Adnan Pimpinan Pondok Pesantren Nihayatul Hasby dari Bakung Desa Karang Reja Kecamatan Pebayuran Bekasi Jawa Barat . dalam acara tersebut diisi lagu.




Islami hadroh Ahbahbul Al Istiqomah dari Kobak Rante Sukalasana Sukakarya yang di Pimpin Ustd Sunata , dan dengan pembawa acara maulid Abu Bakar Abdurahman , pembacaan ayat suci alqur'an Qori Udin Permana , dan sambutan dari ketua Dewan Kemamuran Musholla (DKM) Al- Husna Lilit Mahpudin.SE dalam sambutanya mengajak kepada seluruh jama'ah agar kita dapat saling menjaga kerhamonisan dan berbudi luhur pada sesama umat beragama , dan mudah'an kami selaku ketua Dewan Kemamuran Musholla (DKM) ini bisa memegang amanah dan mari kita bersama - sama untuk memajukan Musholla ini tanpa bersama tidak mungkin terbentuk suatu yang kita jalani," tuturnya . 




Setelah sambutan dari ketua DKM dilanjut Oleh KH. Hasim Adnan selaku Penceramah mengisi acara maulid di Musholla Al - Husna dengan tausiyah - tausiyah keagamaan dan siraman - siraman rohani yang bisa dapat membimbing ke jalan yang benar . dan yang terakhir doa Penutup yang di bacakan oleh Ustd Jamal Abdurahman . 


( Dian P )