Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 60 Kwartir Cabang Brebes Tahun 2021

Header Menu

Advertisement

Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 60 Kwartir Cabang Brebes Tahun 2021

Redaksi
Minggu, Agustus 15, 2021

UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 60 KWARTIR CABANG BREBES TAHUN 2021



BAROMETERMAS.COM. Brebes. - Setiap tanggal 14 agustus diperingati sebagai Hari Pramuka yang bertepatan pada tahun ini telah genap 60 tahun. 

Ketua Kwartir Cabang Brebes H. Emastoni Ezam menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-60 tahun 2021 di Pendopo Kwarcab Brebes.




Tema kegiatan Hari Pramuka ke-60 kali ini adalah "berbakti tanpa henti" dengan petugas Upacara dari Pramuka Penegak Pandega, Pramuka Penggalang, dan Pramuka Siaga, dan bertugas sebagai Pemimpin Upacara Mohammad Lukmanul Hakim (Pramuka Pandega Kwarcab Brebes)



Dalam Upacara tersebut juga sekaligus pemberian gelar Kehormatan yang diberikan kepada majelis pembimbing cabang, pengurus cabang, andalan, pelatih dan pembina di gugus depan. Mereka yang mendapat penghargaan merupakan sosok-sosok yang memiliki andil besar kepada gerakan pramuka. Yang telah mengabdikan diri dan memberikan dedikasinya untuk gerakan pramuka.




"Alhamdulillah, tahun ini berkas usulan yang dikirim ke kwartir nasional dan kwartir daerah jawa tengah semuanya lolos sebanyak 48 orang" ungkap Ketua Kwarcab Brebes H. Emastoni Ezam.


(Ibnu)