Waka Polsek Pebayuran Giat Bakti Sosial Membagikan Sembako

Header Menu

Advertisement

Waka Polsek Pebayuran Giat Bakti Sosial Membagikan Sembako

Redaksi
Sabtu, Mei 29, 2021

 Waka Polsek Pebayuran Giat Bakti Sosial membagikan Sembako




BAROMETERMAS.COM.Bekasi- Kepolisian Polsek Pebayuran melalui Gerakan Bakti Sosial membagikan bantuan Sembako kepada Warga yang terdampak pandemi Virus Covid-19. Sabtu 28/05/2021.   


WakaPolsek, IPTU Gianto Berserta Anggota, mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Personel Polsek Pebayuran kepada warga, terdampak virus Covid-19.




“Mudah-mudahan kegiatan bakti Sosial ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka,” ungkapnya di sela-sela pemberian bantuan. Dirinya berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan Masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali seperti sedia kala.




Salah satu Warga yang menerima bantuan, Bang Limin. mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. “Terima kasih, semoga menjadi ladang ibadah,” ucapnya.ketika di wawancara Awak Media.Diterangkan WakaPolsek Pebayuran bahwa Sembako diberikan pada Warga penyandang disabilitas dan lainnya, selanjutnya dibagikan secara serempak oleh seluruh Bhabinkamtibmas.




Pembagian Sembako juga diikuti imbauan mengenai langkah-langkah pencegahan penularan COVID-19.Antara lain menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menghindari kerumunan, jaga jarak, serta mengurangi Aktivitas di luar Rumah.





Wakapolsek juga mengingatkan Warga agar memberitahukan para sanak saudaranya yang berada di perantauan untuk tidak kembali atau Mudik. Imbauan ini sesuai dengan anjuran Pemerintah sebagai langkah pencegahan.




"Tentunya jangan lupa untuk rajin mencuci Tangan serta selalu mengenakan Masker saat Beraktivitas di luar," ujarnya.Proses pembagian Sembako tersebut turut didampingi oleh Bimaspol Karangpatri Aiptu Abdurahman dan Bripka Aep S Bimaspol Karangjaya.




Kegiatan Bakti Sosial berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan yaitu dengan cara Memakai Masker Mencuci Tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.(Jaka P)