Ketua PAC Pemuda Pancasila Bersama Anggauta Dan Ranting. KEC Pebayuran Giat Patroli

Header Menu

Advertisement

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bersama Anggauta Dan Ranting. KEC Pebayuran Giat Patroli

Redaksi
Minggu, Mei 02, 2021

 Ketua PAC Pemuda Pancasila Bersama Anggota Dan Ranting Kecamatan Pebayuran Giat Patroli.



BAROMETERMAS.COM.Bekasi.Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Pebayuran bersama Ranting dan Anggota Se_Kecamatan Pebayuran melakukan giat Patroli untuk membantu menyampaikan kepada Masyarakat terkait himbauan Pemerintah selama bulan Ramadhan berlangsung, Giat ini sekaligus meningkatkan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kambtimas) atas keresahan Masyarakat akibat dugaan kejahatan kriminal yang saat ini masih marak terjadi," Minggu 01/05/2021.




Pida Lesmana selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pebayuran mengatakan Kepada Awak Media.giat malam ini dilakukan atas inisiatif Ormas pemuda Pancasila sebagai salah satu fungsi kontrol sosial untuk membantu menjaga Kambtibmas demi kenyamanan masyarakat, Giat patroli ini menyisir Khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran agar masyarakat aman dan nyaman di tengah Pandemi Covid-19 ini.





Demi meningkatkan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kambtimas) khususnya di wilayah Kecamatan Pebayuran Pemuda Pancasila akan selalu siaga setiap malam sambil menyisir wilayah-wilayah hingga ke pelosok Desa.”Kita melakukan ini sebagai salah fungsi kami sebagai kontrol sosial dengan membantu pihak kepolisian dalam menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kambtimas) Selain itu, kita juga menjaga agar tidak terjadi konflik fisik antara Masyarakat dengan pihak-pihak yang diduga sebagai pelaku kriminal. Kita tangkap dan langsung kita serahkan ke aparat hukum," Pungkasnya Pida Lesmana.




Lanjut Pida Lesmana Mengucapkan sangat berterimakasih kepada Anggota dan Ranting Pemuda Pancasila Se_Kecamatan Pebayuran Dan Ormas Brigez, Ormas XTC yang sudah ikut andil dalam kegiatan patroli di wilayah kecamatan Pebayuran, Alhamdulilah Giat patroli malam hari ini berjalan lancar dan kondusif," Ucapanya Pida Lesmana. (Jaka P)