MWC NU Kec Pebayuran Gelar Raker.

Header Menu

Advertisement

MWC NU Kec Pebayuran Gelar Raker.

Redaksi
Minggu, Maret 14, 2021

MWC NU Kecamatan Pebayuran Gelar Rapat Kerja


BAROMETERMAS.COM. Minggu, 14 Maret 2021, Dalam Rapat kerja Organisasi Kemasyarakatan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU ) Kecamatan Pebayuran mengadakan Rapat Kerja Tingkat MWC NU Pebayuran dimaksudkan untuk mengevaluasi dan Perencanaan serta menindak lanjuti hasil kerja dan rencana kerja kedepannya.



Kegiatan Rapat Kerja MWC NU Pebayuran di laksanakan di Yayasan Islam an- Nahl Darussalam Pimpinan KH, Aripin, M, ag, Bertempat di Kampung Babakan Pasar Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat,



Rapat Kerja Pleno ini mengesahkan hasil Pra Raker yang telah disepakati bersama yang meliputi enam point yang akan di laksanakan kedepannya.



Sementara itu selaku Rois Syuriah MWC NU Pebayuran KH, Aripin, M, ag, menyambut dengan antusias atas terselenggaranya Raker MWC NU ini, beliau mengharapkan bahwa semua pengurus meneguhkan komitmen bersama setelah dilantik pada tanggal 31Januari 2021 yang lalu, berarti sudah setengah perjalanan pengabdian masa khidmat 2019 .2024 terangnya."



Selanjutnya Raker ini juga diharapkan dapat mengevaluasi program yang telah disepakati hasil rapat kerja MWC NU Pebayuran untuk tetap dilaksanakan walau saat ini dalam kondisi pandemi covid 19.




Sebagai sambutan akhir disampaikan Aep Kosasih, S,ag, selaku Ketua Tanfidyah MWC NU Pebayuran menyampaikan terima kasih kepada yang hadir dalam Raker ini yang merupakan tindak lanjut Pra Raker yang lalu dan dihadiri semua Pengurus MWC NU Pebayuran, diharapkan kesepakatan rapat kerja ini Nanti merupakan kesepakatan bersama yang harus dilaksankan, dan mengajak semua pengurus, mari kita gerakan semua bidang dan program yang telah disepakati, tegasnya kepada Barometer mas. Com.



Setelah sambutan dilanjutkan paparan hasil pra raker secara langsung ditanggapi oleh peserta apabila ada hal yang masih perlu di klarifikasi. Dan pada umumnya sudah sepakat serta tambahan beberapa program yang memang relevan dengan perkembangan saat ini.



Dalam acara rapat kerja MWC NU Pebayuran dihadiri juga oleh sekertaris PC NU Kabupaten Bekasi , Ust Ratono, S,pdi, Ketua MWC NU Pebayuran Aep Kosasih, Ketua Rais Syuriyah MWC NU , KH, Aripin M,ag, Sekertaris MWC NU Ust, Jalal, Bendahara, MWC NU, Mustopa, Pengurus MWC NU Pebayuran dan lainnya.



Adapun bidang bidang yang dibahas antara lain Bidang Keorganisasian , Bidang Pendidikan, Perekonomian dan Lazisnu, Bidang Dakwah, Bathsul Masail, Takmir Masjid dan Wakaf serta Bidang LPBHNU. yang semua bidang dipaparkan oleh Ketua MWC NU Pebayuran dan ditanggapi para peserta Raker. setelah disepakati sebagai Kata Akhir Ketua Tanfidyah dan Rais Syuriah MWC NU Pebayuran menandatangani Berita Acara Hasil Kesepakatan Raker MWC NU Pebayuran yang disaksikan peserta. (Awiludin/Jaka.P)